x

Bersyukur Jadi Korban Selamat, Pablo Mari: Ada yang Tewas di Depan Saya!

Sabtu, 29 Oktober 2022 04:22 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Bek Arsenal yang kini dipinjamkan ke klub Liga Italia (Serie A), Monza, Pablo Mari mengungkapkan kondisinya saat ini pasca menjadi korban penikaman.

INDOSPORT.COM – Bek Arsenal yang kini dipinjamkan ke klub Liga Italia (Serie A), Monza, Pablo Mari mengungkapkan kondisinya saat ini pasca menjadi korban penikaman.

Seperti yang diketahui, Pablo Mari baru saja mengalami kejadian yang mengerikan usai menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal.

Baca Juga

Dilansir dari AFP, insiden tersebut bermula saat Pablo Mari sedang berada di Carrefour mal Milanofiori, Assago, pinggiran kota Milan.

Secara mendadak, seseorang tak dikenal langsung melakukan penyerangan secara acak dengan menggunakan senjata tajam.

Bek Arsenal tersebut menjadi salah satu korban diantara lima orang yang terluka dalam insiden penikaman tersebut, bahkan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Baca Juga

Pablo Mari pun lantas langsung dilarikan ke rumah sakit dengan luka dalam di punggungnya sehingga harus membuatnya menjalani operasi.

Diketahui, pelaku penikaman tersebut merupakan seorang paruh baya yang memiliki masalah mental dan menghabiskan waktunya di ruangan psikiatri. 

Baru-baru ini, pelaku penikaman bek yang dipinjamkan ke Monza tersebut baru saja dirawat di rumah sakit setelah melukai dirinya sendiri di area wajah dan tengkoraknya.

Baca Juga

Saat ini, pelaku penikaman tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian setelah berhasil dilumpuhkan oleh pengunjung dan staf supermarket.

Pablo Mari yang menjadi korban penikaman tersebut kini sudah berada dalam keadaan membaik dan mengungkapkan kejadian mengerikan yang menimpanya itu.


1. Curhat Pablo Mari Terkait Kejadian Penikaman

Bek Arsenal yang kini dipinjamkan ke klub Liga Italia (Serie A), Monza, Pablo Mari mengungkapkan kondisinya saat ini pasca menjadi korban penikaman.

Pablo Mari tentu saja tak menyangka jika hari tersebut akan menjadi pengalaman mengerikan yang selalu ada dalam ingatannya.

Pablo Mari sendiri menjadi salah satu korban penikaman tersebut bersama dengan lima orang lainnya yang mengalami luka-luka serius.

Baca Juga

Bahkan, kejadian tersebut juga menyebabkan seorang kasir berusia 30 tahun meninggal dunia akibat penikaman tersebut.

Bek Arsenal yang kini bermain untuk Monza tersebut baru akan melakukan operasi setelah serangan yang dilakukan di salah satu supermarket pinggiran kota Milan tersebut.

Berbicara tentang kejadian tersebut, Pablo Mari pun mengaku jika dirinya bersyukur karena selamat dari kejadian tersebut.

Baca Juga

Dirinya pun mengungkapkan jika ia melihat langsung aksi pelaku ketika menikam seorang kasir hingga tewas.

“Saya mendorong troli dengan anak saya di kursi. Saya merasakan sakit yang luar biasa di punggung saya, dan kemudian pria itu menikam pria lain di tenggorokan,” kata Pablo Mari, dikutip dari Football Italia.

“Saya beruntung, karena saya melihat seseorang mati di depan saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Rekan setimnya di Monza, Matteo Pessia, pun menuliskan surat terbukanya kepada Pablo Mari yang mengalami kejadian mengerikan tersebut.

Dalam surat tersebut, Matteo Pessina memberikan dukungannya kepada Pablo Mari dan akan setia menunggu sang pemain untuk kembali bermain bersama dirinya di Monza.

(Sumber: Football Italia)

ArsenalSerie A ItaliaMonzaLiga ItaliaPablo MariBerita Liga Italia

Berita Terkini