x

Liga Champions: Cosplay Jadi Maguire, Liverpool Wajib Cadangkan Pemain Ini Lawan Napoli

Selasa, 1 November 2022 22:25 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Liverpool (Premier League), Jurgen Klopp, tampaknya bakal mencadangkan salah satu pemain bertahannya karena tampil buruk layaknya Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Pelatih Jurgen Klopp, tampaknya bakal mencadangkan salah satu pemain bertahan Liverpol karena tampil buruk layaknya Harry Maguire di awal musim Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Siapakah dia?

Seperti diketahui, Liverpool baru saja mengalami nasib yang tak enak pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pada akhir pekan lalu saat menjamu Leeds United di Stadion Anfield.

Bukannya meraih kemenangan, Liverpool justru kembali dibuat sengsara karena kalah dari Leeds United dengan skor 2-1.

Baca Juga

Berkat kekalahan tersebut, Liverpool semakin sulit untuk bersaing memperebutkan juara Liga Inggris karena terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen sementara musim ini, yakni Arsenal.

Jelas hasil ini membuat fans Liverpool geram, apalagi kemarahan fans bakal tertuju pada salah satu sosok bek andalan mereka, yakni Joe Gomez.

Pasalnya Joe Gomez menjadi salah satu penyebab kekalahan Liverpool atas Leeds United di laga kandang pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Di awal babak pertama, Joe Gomez melakukan blunder fatal dengan berniat melakukan umpan ke arah Alisson Becker. Sayangnya umpan Joe Gomez tersebut berjalan tidak sempurna dan berhasil dimanfaaktan dengan baik oleh pemain Leeds United, Rodrigo.

Semula Mohammed Salah bisa menyelamatkan muka Liverpool dengan berhasil menyamakan skor lewat gol di menit ke-14 usai memanfaatkan umpan Andrew Robertson.

Baca Juga

Tetapi kontribusi Mohammed Salah akhirnya berujung sia-sia setelah Leeds United berhasil memimpin kedudukan hingga pertandingan berakhir lewat gol Crysencio Summerville di menit ke-89.


1. Joe Gomez Harus Dicadangkan

Joe Gomez, pemain Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble

Penampilan Joe Gomez tersebut mengingatkan para penggemar Liverpool terhadap penampilan Harry Maguire yang kerap melakukan blunder dengan Manchester United.

Akibat penampilan buruk tersebut, banyak suara dari penggemar Liverpool untuk membangku cadangkan Joe Gomez saat menghadapi Napoli di lanjutan laga penyisihan grup Liga Champions 2022/23.

Baca Juga

Salah satu pihak yang dengan lantang menyuarakan untuk membangku cadangkan Joe Gomez adalah mantan pemain Chelsea dan Marseille, Tony Cascarino.

Selain mengomentari buruknya penampilan Joe Gomez, Tony Cascarino juga mengomentari kesulitan Harvey Elliott untuk berkembang di beberapa pertandingan terakhir.

"Klopp harus menyerah pada beberapa pemainnya, setidaknya untuk saat ini," ucap Tony dilansir dari Sportbible.

Baca Juga

"Harvey Elliott merukana prospek yang luar biasa, tetapi dia masih 19 tahun dan belum bisa mencapai level yang diminta sebagai pemain starter Liverpool."

"Joe Gomez tampil luar biasa saat menang melawan Manchester City tetapi sangat buruk di pertandingan-pertandingan berikutnya."

Liverpool dijadwalkan akan tampil dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions 2022/23 di mana The Reds berupaya membalas kekalahan 4-1 melawan Napoli.

Baca Juga

Liverpool masih berpeluang keluar sebagai juara Grup A Liga Champions 2022/23, jika berhasil menang dengan skor tiga gol atau lebih menghadapi Napoli.

Sumber: Sportbible

LiverpoolLiga ChampionsJurgen KloppLeeds UnitedJoe GomezLiga InggrisHarry MaguireBerita Liga Inggris

Berita Terkini