x

Jadwal Liga Spanyol: Barcelona Dihadang ‘Penjinak’ Real Madrid

Selasa, 8 November 2022 08:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) pekan ke-13 yang akan berlangsung hari ini, Selasa (08/11/22) waktu setempat. Salah satunya duel antara Osasuna vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-13 yang akan berlangsung hari ini, Selasa (8/11/22) atau Rabu dini hari WIB. Salah satunya duel antara Osasuna vs Barcelona.

Barcelona dijadwalkan bertandang Osasuna di Estadio El Sadar dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, Rabu (9/11/22) pukul 03.30 WIB.

Baca Juga

Pekan sebelumnya, Barcelona menaklukkan Almeria di Camp Nou. Dalam laga yang juga menjadi ajang perpisahan Gerard Pique itu, Barcelona menang 2-0 atas lawan.

Hasil ini memperpanjang rekor Barcelona selalu menang dalam empat laga terakhirnya di La Liga. Dalam empat laga itu, Barcelona bahkan belum pernah kebobolan.

Mereka telah berturut-turut menaklukkan Villarreal 3-0, Athletic Bilbao 4-0, Valencia 1-0, dan Almeria.

Baca Juga

Sehingga, Barcelona mengincar kemenangan beruntun mereka yang kelima saat menghadapi Osasuna. Namun lawan bukanlah lawan yang mudah.

Osasuna musim ini terbilang cukup cemerlang. Bahkan, mereka mampu bertengger di peringkat lima pada klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-13.

Osasuna tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di La Liga. Osasuna menaklukkan Espanyol 1-0, imbang 1-1 dengan Girona, kemudian berturut-turut memukul Real Valladolid 2-0 dan Celta Vigo 2-1.

Baca Juga

Osasuna bahkan mampu menjinakkan keperkasaan Real Madrid dengan bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu pada pekan ke-7 lalu.


1. Jadwal Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol, ada Osasuna vs Barcelona

Lebih lengkapnya, berikut ini jadwal Liga Spanyol hari ini:

Rabu (9/11/22)

01.00 WIB - Elche vs Girona

02.00 WIB - Athletic Bilbao vs Real Valladolid

03.30 WIB - Osasuna vs Barcelona

BarcelonaLaLiga SpanyolOsasunaLiga SpanyolJadwal PertandinganBerita Liga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini