x

Putra Shin Tae-yong Unggah Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia, Netizen: Naturalisasi Saja

Rabu, 9 November 2022 18:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Putra sulung Shin Tae-yong, Shin Jae-won terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia, sontak netizen berkomentar untuk menaturalisasi dirinya.

INDOSPORT.COM – Putra sulung Shin Tae-yong, Shin Jae-won terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia. Sontak netizen berkomentar untuk menaturalisasi dirinya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memiliki dua orang putra yang bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk. Keduanya diketahui turut mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain sepak bola.

Shin Jae-won merupakan pemain sepak bola yang bisa berposisi sebagai gelandang di sisi kanan maupun kiri di klub K-League 1, Suwon FC.

Suwon FC merupakan klub divisi utama Korea Selatan yang bertahan di posisi ketujuh klasemen di musim ini. Shin Jae-won memainkan enam laga di K League 1.

Shin Jae-won memulai kariernya di dunia sepak bola ketika memasuki SMA. Setelah itu dirinya kembali diasah bersama Korea University.

Baca Juga

Pada usia ke-21, Shin Jae-won bergabung dengan klub Seoul FC. Kurang mendapatkan menit bermain, dirinya dipinjamkan ke klub Ansan Greeners.

Selama bermain di Ansan Greeners, Shin Jae-won menampilkan performa yang maksimal. Dia sukses menorehkan 14 penampilan dengan memberikan sumbangsih satu assist.

Memiliki performa yang gemilang, Shin Jae-won ditarik kembali oleh FC Seoul. Dia berhasil menorehkan 1 gol dari 9 kali penampilan.

Baca Juga

Baru-baru ini, Shin Jae-won mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan jersey Timnas Indonesia. Hal ini dikarenakan dirinya turut mengikuti sang ayah ke Turki.

Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk sendiri turut bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan Garuda muda di Turki.

Baca Juga

1. 2 Anak Shin Tae-yong Ikut TC di Turki

Dua Anak Shin Tae-yong Ikut TC di Turki.

Kedua putra Shin Tae-yong, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk, diketahui mengikuti pemusatan latihan di Turki bersama dengan Timnas Indonesia.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube PSSI beberapa waktu yang lalu. Secara tiba-tiba keduanya terlihat berlatih bersama dengan Marselino Ferdinan dkk.

Unggahan Shin Jae-won di instagramnya diketahui setelah ia melakukan latihan bersama Timnas Indonesia. Shin Jae-won mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan warna merah.

Sontak saja, unggahan Shin Jae-won menuai beragam komentar netizen. Salah satu netizen bahkan menginginkan Shin Jae-won dinaturalisasi.

“Naturalisasi aja,” tulis akun @sma******.

Baca Juga

Sementara itu netizen turut menyoroti jersey yang ia kenakan. Beberapa netizen menyebutkna Shin Jae-won terlihat cocok mengenakan jersey kebanggan Indonesia itu.

“Thanks Shin Jae-won, you look so cool with our jersey,” tulis akun @mas****.

“Beginilah boyband kalau pake baju timnas. Gantengnya lebih,” tulis akun @ram*****.

Baca Juga

Sementara itu, putra bungsu Shin Jae-hyuk merupakan pemain yang tergabung di klub Ansan Greeners FC bersama dengan penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Bahar.

Indonesia sendiri masih melanjutkan TC di Turki. Ronaldo Kwateh dkk akan bertandang ke Spanyol untuk melanjutkan pemusatan pelatihan Timnas Indonesia U-20 dan akan mengikuti turnamen Mini World Cup.

Baca Juga

Sumber: Instagram Shin Jae-won

Korea SelatanTurkiTimnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaK-LeagueShin Tae-yong

Berita Terkini