x

Rekap Hasil Piala Liga Inggris: Man City dan Liverpool Lolos, 3 Raksasa Gugur Termasuk Arsenal

Kamis, 10 November 2022 07:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2018/2019

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan putaran ketiga atau babak 32 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup), di mana Manchester City dan Liverpool sukses lolos.

Seperti diketahui, Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022-2023 yang digelar pada Kamis (10/11/22) dini hari WIB telah menyajikan delapan pertandingan seru.

Seperti ada big match antara Manchester City menjamu Chelsea. Dalam duel itu, The Citizens sukses mendulang kemenangan di markas sendiri dengan skor 2-0.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Riyad Mahrez dan Julian Alvarez. Kekalahan ini membuat Chelsea terpaksa harus merelakan trofi Piala Liga Inggris musim ini.

Di pertandingan lainnya, Liverpool juga berhasil mendulang hasil positif. Memainkan pemain pelapis, mereka harus susah payak menjungkalkan Derby County.

Baca Juga

Bermain imbang 0-0 di waktu normal, pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti. Beruntung Liverpool mampu menang di kandang dengan skor 3-2.

Sementara itu, Arsenal harus gigit jari di markas sendiri laga duel Carabao Cup dini hari WIB tadi. Menjamu Brighton, The Gunners kalah telak dengan skor 1-3.

Baca Juga

Salah satu gol Birghton dicetak oleh mantan pemain Arsenal musim 2014-2019 lalu yakni Danny Welbeck. Ia sukses mencetak gol perdananya musim ini ke gawang eks klubnya.

Selain Arsenal, Tottenham Hotspur juga harus menelan pil pahit. Spurs dihajar tuan rumah Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis (10/11/22) dini hari WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Rekap Hasil Piala Liga Inggris

Pertandingan Piala Liga Inggris antara Arsenal vs Brighton REUTERS/David Klein

Berikut rekap hasil pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis (10/11/22) dini hari WIB:

LiverpoolChelseaArsenalManchester CityTottenham HotspurNewcastle UnitedPiala Liga InggrisLiga InggrisCarabao Cup

Berita Terkini