x

Bak 'Arisan' Sosialita, 4 WAGs Timnas Inggris Ini Siap Panaskan Piala Dunia 2022

Minggu, 13 November 2022 18:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Anna Modler, kekasih cantik pemain Timnas Inggris, Eric Dier. Foto: instagram/annamodler.

INDOSPORT.COM - Para istri dan kekasih pemain alias WAGs Timnas Inggris bakal jadi ‘pemandangan’ unik tersendiri di Piala Dunia 2022.

Dalam hitungan hari, event akbar Piala Dunia 2022 bakal digelar di Qatar. Sebanyak 32 kontestan pun berlomba-lomba jadi yang terbaik di kompetesi bergengsi tersebut.

Dari 32 tim tersebut, mereka yang berasal dari Benua Biru banyak yang difavoritkan menjadi juara, namun tidak sedikit pula yang mengunggulkan kontestan-kontestan asal daratan Amerika Selatan.

Timnas Inggris, tentu saja, cukup mudah menyabet predikat favorit juara Piala Dunia 2022, mengingat nama besar mereka yang sudah legendaris dari masa ke masa.

Runner-up Euro 2020 tersebut tergabung dalam Grup B bersama Iran, Wales, dan Amerika Serikat - lawan yang nampaknya cukup mudah mereka hadapi untuk lolos ke putaran berikutnya.

Baca Juga

Tidak ayal, penampilan Harry Kane dkk pasti akan sangat dinanti publik sepak bola, terutama orang-orang di negara mereka sendiri.

Namun di sisi lain, keberadaan WAGs Timnas Inggris yang sudah eksis sejak lama adalah daya tarik lain yang tidak kalah mentereng.

Baca Juga

Bagaimana tidak? Perkumpulan para istri dan kekasih pemain The Three Lions ini sudah bak ‘arisan’ para perempuan sosialita di jagat sepak bola.

Dari Victoria Beckham, Coleen Rooney, Alex Gerrard, sampai Becky Vardy, kini WAGs Timnas Inggris pun sudah berganti generasi.

Pergantian tersebut pun memang berpengaruh cukup signifikan terhadap popularitas geng ‘arisan’ ini yang mulai menurun seiring berjalannya waktu. 

Baca Juga

1. Istri Harry Maguire Paling Populer

Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell.

Meski begitu, kemunculan WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 tetap layak dinanti. Penampakan mereka yang selalu spesial dan cetar di setiap acara bakal membuat publik Qatar terpesona.

Nah, kira-kira siapa saja kekasih maupun istri pemain The Three Lions yang bakal populer di edisi Piala Dunia kali ini?

Mereka bahkan dikabarkan akan menginap di kapal pesiar mewah selama berada di Qatar. Wow!  

Fern Hawkins

Mungkin bisa disebut sebagai salah satu anggota WAGs Timnas Inggris yang paling populer saat ini. Ia baru saja menikah dengan bek Manchester United, Harry Maguire.

Sebelum ini, ia juga menampakkan batang hidungnya dan mendukung sang suami beserta rekan-rekannya di semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga

Bukan hanya itu. Ibu dua anak ini juga menjadi saksi kegagalan Timnas Inggris di final Euro 2020. Ya, ia adalah anggota WAGs yang cukup eksis, kan?

Dengan kehadirannya di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020, Fern Hawkins pun diharapkan datang lagi, kali ini ke Qatar, untuk mendukung Harry Maguire dan kawan-kawan.

Baca Juga

Georgina Irwin

Selanjutnya ada model cantik yang jadi pujaan kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale. Georgina Irwin saat ini bekerja sebagai flight attendant atau pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

Ia mulai berkencan dengan Aaron Ramsdale tiga tahun lalu saat sang penjaga gawang menjadi pemain pinjaman di AFC Wimbledon.

Dengan kebiasaannya berkeliling dunia saat bekerja, Georgina Irwin tentu berharap kunjungannya ke Qatar untuk Piala Dunia 2022 akan menjadi kenangan manis di diari perjalanannya.

Baca Juga

2. Ada yang Bakal Menikah

Anna Modler, wanita cantik yang kini menjalin kasih dengan Eric Dier. Instagram@annamodler.

Anna Modler

Wanita yang baru hangat-hangatnya menjalin hubungan percintaan dengan Eric Dier usai keduanya dikabarkan sah berpacaran pada bulan September lalu.

Namun tidak butuh waktu lama, ia dan Eric Dier kemungkinan akan melangkah ke jenjang pernikahan setelah Piala Dunia 2022.

Belum lama ini, Anna Modler yang berprofesi sebagai model ini, mengunggah fotonya dan Erick Dier sedang berpelukan di ruang terbuka.

Di foto tersebut, nampak sebuah cincin melingkar di jari manisnya, yang disertai caption singkat yang mengindikasikan ia telah menerima lamaran Eric Dier.

Ucapan selamat pun bertebaran di kolom komentar, baik dari para pengikutnya di instagram maupun orang-orang yang ia kenal secara personal.

Baca Juga

Sasha Atwood

Satu lagi WAGs Timnas Inggris generasi masa kini yang super populer selain istri Harry Maguire, Fern Hawkins.

Sasha Atwood adalah kekasih pemain Manchester City, Jack Grealish.

Baca Juga

Popularitasnya melejit tajam seiring Jack Grealish yang menjelma sebagai transfer mahal Manchester City beberapa waktu lalu.

Tidak berbeda jauh dari istri dan kekasih pemain Timnas Inggris yang lain, Sasha Atwood berprofesi sebagai model. Ia juga seorang influencer.

Kehadirannya pun bakal sangat dinanti di Piala Dunia 2022 nanti.

Baca Juga
Eric DierPiala Dunia 2022WAGsJack GrealishTimnas InggrisHarry MaguireAaron RamsdaleTrivia Piala Dunia 2022

Berita Terkini