x

Jelang Fulham vs Man United: Perombakan Besar Terjadi, Ten Hag Siap Ganti 6 Pemain

Minggu, 13 November 2022 15:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Erik ten Hag bisa saja melakukan perombakan besar dengan ganti 6 pemain menjelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United.

INDOSPORT.COMErik ten Hag bisa saja melakukan perombakan besar dengan ganti 6 pemain menjelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United.

Laga Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United ini bakal menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim sebelum Piala Dunia 2022 yang bakal digelar beberapa hari mendatang.

Pasukan Erik ten Hag baru saja menelan pil pahit di pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023 melawan Aston Villa lantaran tumbang dengan skor 1-3.

Kekalahan itu lantas mengakhiri catatan sembilan laga tak terkalahkan Man United di semua ajang sejak dihajar rival sekotanya, Manchester City, 6-3.

Kekalahan Manchester United sendiri bisa dibilang karena beberapa pemain senior yang diterpa cedera, terutama di lini serang yang mana Setan Merah kehilangan Jadon Sancho dan Antony.

Baca Juga

Terlebih lagi, performa jeblok David De Gea, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo melengkapi kekalahan Setan Merah kontra Aston Villa.

Meski demikian, Setan Merah mampu membalas dendam kekalahan itu di Piala Liga Inggris beberapa hari setelahnya dengan skor 4-2.

Baca Juga

Sementara itu, Marcus Rashford juga mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak kehilangan poin lagi di laga Fulham vs Manchester United ini.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag dirasa bakal menerapkan perombakan besar dengan digantinya enam pemain Manchester United demi mewujudkan ambisi Marcus Rashford cs tersebut.

Baca Juga

1. Ten Hag Siap Rombak Besar

Anthony Martial diprediksi bakal gantikan Cristiano Ronaldo di laga Fulham vs Manchester United.

Kiper: David De Gea

Manchester United memang memainkan Martin Dubravka di laga kontra Aston Villa di Piala Liga Inggris beberapa hari yang lalu.

Hasilnya bisa dibilang kurang memuaskan sebab Manchester United harus memungut bola dua kali dari gawang yang dijaga kiper pinjaman asal Newcastle United itu.

Sementara itu, David De Gea dirasa bakal kembali dipercaya untuk bisa menjaga gawang Setan Merah di laga penting melawan Fulham ini.

Bek: Tyrell Malacia, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw

Diogo Dalot bakal menjalani suspensi lima kartu kuning yang diterimanya di laga Liga Inggris kontra Aston Villa pekan lalu sehingga pria asal Portugal itu tidak bisa bermain di laga kontra Fulham.

Sementara itu, bek kanan Man United lainnya, Aaron Wan-Bissaka, tidak dipercaya lagi oleh Erik ten Hag untuk mengisi pos tersebut.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Ten Hag diprediksi lebih memilih menempatkan Tyrell Malacia, yang berposisi asli sebagai bek kiri, di pos bek kanan.

Sementara itu, Victor Lindelof kurang lebih bakal dipercaya mendampingi Lisandro Martinez di tengah mengingat performa Harry Maguire yang jeblok di laga Piala Liga Inggris sebelumnya.

Baca Juga

Gelandang: Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes

Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes telah menjadi tiga pemain yang bisa dibilang sudah paten di sektor ini.

Casemiro dipercaya untuk mengawal pertahanan di lini serang sekaligus memotong umpan lawan, sementara Eriksen dan Bruno bakal menjadi otak serangan Setan Merah dengan umpan dan visinya yang oke.

Dengan hadirnya Bruno Fernandes, Donny van de Beek diprediksi bakal kembali diparkir di bangku cadangan oleh Erik ten Hag.

Penyerang: Marcus Rashford, Anthony Martial, Alejandro Garnacho

Marcus Rashford tampaknya bakal dipercaya mengisi pos penyerang sayap mengingat Antony dan Jadon Sancho masih belum fit pascacedera yang diterpanya.

Sementara itu, Alejandro Garnacho tampil impresif di beberapa laga terakhirnya sehingga pria berpaspor Argentina itu tampaknya bakal dipercaya lagi turun dari menit awal.

Baca Juga

Di sisi lain, pos ujung tombak bakal menjadi milik Anthony Martial yang tampil luar biasa setiap kali dipercaya Erik ten Hag untuk bermain.

Dengan demikian, Cristiano Ronaldo bakal kembali menghangatkan bangku cadangan mengingat sang megabintang sudah minim kontribusi saat tampil di lapangan hijau.

Sumber: the Express

Manchester UnitedCristiano RonaldoDavid de GeaFulhamLiga Primer InggrisAnthony MartialMarcus RashfordLiga InggrisVictor LindelofDiogo DalotHarry MaguireBruno FernandesDonny van de BeekErik ten HagAlejandro Garnacho FerreyraTyrell Malacia

Berita Terkini