x

Termasuk Monster Gol Prancis, Ini 3 Rencana Transfer Gila Inter Milan di Januari Nanti

Kamis, 17 November 2022 22:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Demi jaga asa raih scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini, Inter Milan disebut bakal belanja besar dan merekrut sejumlah bintang ternama pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Demi jaga asa raih scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini, Inter Milan disebut bakal belanja besar dan merekrut sejumlah bintang ternama pada bursa transfer Januari nanti.

Sepanjang musim 22/23 ini, Inter Milan yang merupakan runner up Liga Italia musim lalu, memang tampil kurang begitu impresif terutama saat hadapi tim-tim empat besar Serie A.

Tercatat, Inter Milan sudah menelan lima kekalahan dari 15 pertandingan yang mereka jalani di Liga Italia. Hasil tersebut membuat La Beneamata tertahan di urutan urutan lima dengan koleksi 30 poin.

Inter Milan masih berjarak 11 angka dari Napoli yang sampai sekarang kokoh di puncak dan belum pernah tersentuh kekalahan dari 15 pekan di Serie A.

Satu hal yang paling menonjol dari buruknya penampilan Inter Milan musim ini adalah rapor negate Nerazzurri saat hadapi tim-tim empat besar seperti AC Milan, Juventus, AS Roma hingga Lazio.

Baca Juga

Berkaca dari statistik tersebut, Inter Milan pun tidak lagi diunggulkan untuk bisa meraih scudetto Liga Italia musim ini andai manajemen tidak melakukan perubahan di skuadnya.

Ada beberapa sektor yang sejatinya wajib dibenahi Inter Milan, salah satunya adalah striker yang memang sepanjang musim ini gagal tunjukan performa positif.

Baca Juga

Bahkan Romelu Lukaku yang diharapkan bisa jadi ujung tombak, malah harus banyak berada di ruang perawatan untuk proses penyembuhan cederanya.

Tak tanggung-tanggung, Lukaku bahkan harus absen selama 15 laga di semua kompetisi yang dimainkan Inter Milan musim ini.

Imbas dari kondisi tersebut, manejemen La Beneamata dikabarkan siap memboyong satu striker tambahan. Tak cuma lini depan, ada beberapa pemain lain yang juga jadi terget Inter Milan di Januari nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Baca Juga

1. Marcus Thuram

Pemain muslim klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach Marcus Thuram.

Nama pertama yang bakal jadi target transfer Inter Milan di bursa transfer nanti adalah Marcus Thuram, striker Liga Jerman yang tampil impresif bersama Borussia Monchengladbach.

Total sepanjang musim 22/23, Marcus Thuram sudah bermain sebanyak 17 pertandingan dengan torehan 13 gol serta empat assists di semua kompetisi.

Statistik tersebut terbilang cukup oke untuk dan dianggap layak menggantikan peran Romelu Lukaku yang musim ini belum berikan kontribusi maksimal.

Peluang Inter Milan mendapatkan Marcus Thuram sendiri terbilang cukup besar. Selain faktor sang pemain yang memang tertarik hengkang ke Liga Italia, kontrak Marcus Thuram bersama Monchengladbach juga hanya tersisa 7 bulan lagi.

Sehingga Inter Milan bisa dapatkan Marcus Thuram dengan harga miring atau malah secara gratis pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan ingin segera dapatkan jasa Marcus Thuram bulan Januari nanti.

Untuk memuluskan langkahnya itu, manajemen La Beneamata bahkan siap melepas salah satu dari Roberto Gagliardini atau Joaquin Correa sebagai penambah kas mereka untuk membeli Thuram.

Baca Juga

Carlos Alcaraz
Pemain berikutnya adalah Carlos Alcaraz. Gelandang muda asal Argentina ini juga masuk dalam rencana transfer Inter Milan untuk memperkokoh barisan lini tengah mereka.

Meski masih berusia 18 tahun, namun Carlos Alcaraz sudah jadi tumpuan Racing Club sepanjang musim 22/23 ini dengan menorehkan 9 gol serta dua assists dari total 42 laga di semua kompetisi.

Dilansir dari laman Tuttosport, kabarnya Inter Milan siap membayar 15 juta euro untuk bisa dapatkan tanda tangan Carlos Alcaraz pada Januari nanti.

Akan tetapi, langkah Inter Milan menggaet Carlos Alcaraz terbilang berat lantaran AC Milan serta raksasa Liga Portugal, FC Porto disebut ikut kepincut dengan potensi sang wonderkid.

Baca Juga

2. N’Golo Kante

N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Kebutuhan Inter Milan akan gelandang berkualitas tampaknya jadi prioritas utama manajemen pada bursa transfer musim dingin nanti.

Tak heran, selain Carlos Alcaraz ada juga nama N’Golo Kante yang disebut bakal jadi opsi kedua Inter Milan untuk memperkuat sektor tengah mereka.

N’Golo Kante sendiri memang berpotensi hengkang dari Chelsea, lantaran kontraknya yang akan habis Juni 2023 nanti masih belum mendapat kabar bakal diperpanjang atau tidak.

Meski sepanjang musim ini N’Golo Kante lebih banyak absen akibat cedera, namun saat kondisinya fit eks Leicester City tersebut merupakan gelandang tangguh yang bisa mengawal lini tengah di berbagai posisi.

Terbukti pada musim 20/21 lalu, N'Golo Kante mampu tampil sebanyak 42 pertandingan dengan torehan dua gol serta lima assists di semua ajang buat Chelsea.

Baca Juga

Dirinya pun sukses membantu The Blues menjuarai FIFA Club World Cup dan UEFA Super Cup, serta finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Berbekal statistik impresif tersebut, tak heran jika Inter Milan kepincut memboyongnya sebagai alternatif pelapis Marcelo Brozovic atau Hakan Calhanoglu andai keduanya cedera.

Bursa TransferInter MilanLiga Italia

Berita Terkini