x

Reaksi Manchester United Usai Kritikan Pedas Wawancara Cristiano Ronaldo

Jumat, 18 November 2022 18:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berikan reaksinya usai kritikan pedas wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berikan reaksinya usai kritikan pedas wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir.

Cristiano Ronaldo lagi-lagi berulah dengan membongkar isi ‘dapur’ raksasa Liga Inggris, Manchester United, lewat wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Ronaldo sendiri sudah menciptakan berbagai ulah sejak bergabung bersama Manchester United, seperti membanting handphone milik fans.

Eks bintang Real Madrid tersebut pun mengabaikan petugas medis yang hendak berswafoto dengannya beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, ulah pertama Cristiano Ronaldo yang sampai menjadi buah bibir media sosial adalah pada saat dia pulang lebih dahulu dari stadion, padahal laga tur pramusim kontra Rayo Vallecano saat itu belumlah usai.

Baca Juga

Saat itu Erik ten Hag yang masih menjadi manajer anyar Setan Merah masih memperingatinya saja mengingat beberapa pemain Man United juga melakukan hal serupa.

Namun, CR7 tetap saja belum kapok dan malah mengulangi perbuatannya pada lanjutan laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur sehingga Ten Hag menghukumnya latihan sendiri dan skorsing satu laga lawan Chelsea.

Baca Juga

Akan tetapi, entah kerasukan apa, Cristiano Ronaldo kini berbuat ulah kembali di Manchester United yang mana tindakannya itu jelas jadi perbincangan hangat dunia maya hingga saat ini.

Sementara itu, Manchester United memberikan reaksi seusai Cristiano Ronaldo yang memberikan kritikan pedas pada klub tersebut.

Baca Juga

1. Tetap Diam Dahulu, sembari Kumpulkan Fakta

Cristiano Ronaldo saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad

Cristiano Ronaldo memang menyenggol fasilitas Manchester United, Erik ten Hag, Keluarga Glazer, Ralf Rangnick, dan beberapa legenda Setan Merah.

Akan tetapi, ada dua hal menurut the Miror, yang mana Manchester United dikatakan ada dua hal yang membuat mereka tidak terima dengan yang disampaikan Cristiano Ronaldo.

Hal pertama, saat CR7 merendahkan Erik ten Hag dengan mengatakan bahwa dirinya tidak menghormati sang bos karena sang juru taktik dikatakannya tak melakukan hal serupa.

Hal itu tentunya membuat Erik ten Hag dikabarkan sangat murka kepadanya sehingga sang pelatih yang seharusnya menjalani liburan bersama keluarga terpaksa membatalkan rencanaya itu.

Erik ten Hag lantas dikabarkan mengadakan pertemuan dengan pemilik klub, CEO, dan Direktur Olahraga untuk menindaklanjuti situasi itu.

Baca Juga

Hal kedua adalah pada saat dia mengatakan fasilitas Manchester United tidak ada perkembangan sama sekali, termasuk chef yang sama, seperti yang dikatakan Ronaldo.

Meskipun dia mengkritik beberapa fasilitas Man United, seperti kolam renan, gym, dll. Perkataan Ronaldo mungkin ada benarnya.

Baca Juga

Namun, membongkar isi dapur dan menjelek-jelekan pelatih, pemilik klub yang mana juga masih menggaji Cristiano Ronaldo di media juga pastinya bukanlah hal etis dan profesional.

Oleh sebab itu, demi menindaklanjuti situasi tersebut, Manchester United akhirnya buka suara melalui situs resminya, MUTV.

“Manchester United pagi ini (waktu setempat) telah memulai langkah yang tepat dalam menanggapi wawancara media baru-baru ini dengan Cristiano Ronaldo.”

“Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai proses ini mencapai kesimpulannya,” tutupnya dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca Juga

Sumber: MUTV

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini