x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Buru Gelandang Potensial, Mykhaylo Mudryk Merapat ke Arsenal

Jumat, 18 November 2022 07:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Kamis (17/11/22), seperti AC Milan yang sedang mencari gelandang potensial. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Kamis (17/11/22), seperti AC Milan yang sedang mencari gelandang potensial.

Selain itu juga terdapat ketertarikan Arsenal untuk mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg, meski harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, santer digosipkan akan memulangkan Franck Kessie ke San Siro dari Barcelona.

Hal ini disebutkan oleh jurnalis Italia, Carlo Pelegatti dalam sebuah video Youtube yang mengungkap soal Franck Kessie.

Tapi, daripada memulangkan Franck Kessie yang saat ini tengah dalam kondisi kurang meyakinkan, Rossoneri dikabarkan memiliki sejumlah opsi lain.

Baca Juga

Manajemen AC Milan belakangan menjadi pengagum talenta dari Houssem Aouar yang tampil bagus menjadi seorang gelandang tengah.

Selain Houssem Aouar, N’Golo Kante juga berpotensi bergabung dengan Rossoneri karena ia hingga saat ini masih memiliki kendala perihal perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Baca Juga

Berikutnya adalah Jorginho. Pemain asli Italia ini juga layak mendapat sorotan dari manajemen AC Milan lantaran penampilannya yang impresif bersama Chelsea.

Sama seperti Kante, Jorginho juga mengalami masalah perpanjangan kontrak yang tak kunjung selesai.

Dengan nama-nama tersebut, tentu salah satu dari mereka bisa datang ke AC Milan untuk mengatasi penampilan dari Aster Vranckx, Yacine Adli, hingga Charles de Ketelaere yang kurang memuaskan.

Baca Juga

1. Arsenal Kejar Bintang RB Salzburg, Noah Okafor

Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

Arsenal siap adu jotos dengan dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester City, demi dapatkan bintang RB Salzburg, Noah Okafor.

Sebagai tambahan informasi, Arsenal saat ini tengah berada di pucuk klasemen Liga Inggris dengan 37 poin, terpaut lima angka saja dari Manchester City di peringkat kedua dengan 32 poin.

Dengan pencapaian tersebut, The Gunners percaya bahwa mereka bisa menyaingi Man City dan Liverpool, termasuk dengan menyiapkan proposal senilai 30 juta pounds.

Masa bakti Noah Okafor sendiri tersisa 1,5 tahun yang mana pria berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak dengan RB Salzburg hingga Juni 2024.

Berdasarkan dengan sisa kontrak dan pencapaian Okafor, tentu wajar jika terdapat sejumlah klub berniat untuk mendapatkan jasanya.

Baca Juga

Hal tersebut juga turut disampaikan oleh Direktur Olahraga RB Salzburg, Christoph Freund yang mengungkapkan adanya calon peminat Noah Okafor.

“Saya pikir akan ada lebih banyak hal yang terjadi di bursa transfer daripada beberapa tahun terakhir. Okafor benar-benar tampil luar biasa tahun lalu,” kata Direktur Olahraga RB Salzburg, Christoph Freund.

Baca Juga

“Saya harap dia memainkan Piala Dunia yang bagus, maka nilai pasar Noah Okafor bisa sangat meningkat. Saya tidak mengesampingkannya.”

Mendapatkan Noah Okafor tentunya dirasa bakal menguntungkan Arsenal yang mana skuad besutan Mikel Arteta kurang lebih juga perlu pesaing sepadan Gabriel Jesus.

Baca Juga

2. Mykhaylo Mudryk Merapat ke Liga Inggris

Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

Gelandang Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, tertarik bergabung dengan Arsenal di Liga Inggris (Premier League) pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Mykhaylo Mudryck mengaku tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh Arsenal dalam separuh kompetisi 2022-2023 Liga Inggris.

“(Arsenal) adalah tim yang sangat dinamis, secara umum tidak hanya dalam mengontrol penguasaan bola tetapi juga dalam mencetak gol,” ujar Mykhaylo Mudryk.

Bahkan, Mudryk juga menyebut Arsenal sebagai salah satu tim yang bermain bagus seperti, Bayern Munchen dan Manchester City. Namun, dia tidak menyebutkan nama Manchester United.

Selain itu, Shakthar Donetsk juga telah mengijinkan Mykhaylo Mudryk untuk pergi, sehingga kepindahan ke Arsenal kini memiliki kans lebih besar.

Bursa TransferArsenalAC MilanFranck KessieJorginhoMykhaylo MudrykNoah Okafor

Berita Terkini