x

Rencana Gila Inter Milan demi Boyong Marcus Thuram, Jual Tandem Messi di Timnas Argentina!

Minggu, 27 November 2022 08:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini). Inter Milan serius untuk mendatangkan Marcus Thuram, bahkan mereka rela jual salah satu tandem Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tampaknya sangat serius untuk mendatangkan Marcus Thuram, bahkan mereka sampai rela jual salah satu tandem Lionel Messi di bursa transfer nanti.

Ditengah jeda kompetisi dan bergulirnya Piala Dunia 2022, manajemen Inter Milan ternyata bekerja sangat keras untuk bisa dapatkan pemain baru pada Januari nanti.

Salah satu sektor yang sangat ingin dibenahi Inter Milan adalah lini depan, di mana sepanjang paruh pertama ini Lautaro Martinez dan kolega kerap kesulitan mencetak gol.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan jadi sering kehilangan poin di ajang Liga Italia, terutama saat hadap tim-tim dari empat besar.

Tercatat, Inter Milan sudah menelan lima kekalahan dari 15 pertandingan yang mereka jalani di Liga Italia. Hasil tersebut membuat La Beneamata tertahan di urutan urutan lima dengan koleksi 30 poin.

Baca Juga

Inter Milan masih berjarak 11 angka dari Napoli yang sampai sekarang kokoh di puncak dan belum pernah tersentuh kekalahan dari 15 pekan di Serie A.

Besarnya minat Inter Milan untuk datangkan striker baru juga tak lepas dari kondisi Romelu Lukaku yang terus menerus dihantam cedera sejak kembali di datangkan awal musim ini.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Lukaku bahkan harus absen selama 15 laga di semua kompetisi yang dimainkan Inter Milan.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar beli, sosok Marcus Thuram jadi yang teratas dan paling diminati Inter Milan pada bursa transfer nanti.

Bahkan demi merealisasikan target transfer mereka itu, Inter Milan kabarnya siap menjual salah satu bintang andalannya yang juga rekan Lionel Messi di Timnas Argentina.

Baca Juga

1. Inter Milan Lepas Joaquin Correa

Marcus Thuram pemain Moenchengladbach usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara Borussia Moenchengladbach vs FC Union Berlin di Borussia-Park, Minggu (31/05 2020) di Moenchengladbach, Jerman.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, dikabarkan bahwa Inter Milan bakal melepas stiker mereka, Joaquin Correa demi dapatkan dana segar serta tambahan modal untuk memboyong Marcus Thuram.

Inter Milan sendiri sempat berikan tawaran 10 juta kepada Borussia Monchengladbach terkait transfer Marcus Thuram.

Akan tetapi, sang pemain berikan respons ingin bertahan lebih lama bersama klub Liga Jerman tersebut.

Bagi Borussia Monchengladbach, menolak tawaran Inter Milan untuk Marcus Thuram bisa jadi kerugian cukup besar lantaran kontrak sang pemain akan segera habis pada Juni 2023 mendatang.

Itu artinya, Marcus Thuram bisa pergi secara gratis saat kontraknya berakhir dan membuat Borussia Monchengladbach tak mendapat sepeserpun dari biaya kepindahannya.

Baca Juga

Dengan kondisi tersebut, Borussia Monchengladbach mau tak mau harus menerima tawaran yang datang untuk Marcus Thuram.

Inter Milan sendiri tak sendirian dalam usaha pengejaran Marcus Thuram. Sejumlah klub besar Eropa termasuk Bayern Munchen, kabarnya juga ingin dapatkan tanda tangan pemain 25 tahun itu.

Baca Juga

Demi bisa memenangi duel perebutan Marcus Thuram, kubu Inter Milan berniat menjual Joaquin Correa dan menaikkan tawaran mereka kepada Borussia Monchengladbach.

Sejak didatangkan Inter Milan musim lalu, pemain asal Argentina ini memang kurang berikan kontribusi buat La Beneamata.

Bahkan di musim ini, Joaquin Correa baru bisa mencetak tiga gol dari total 18 pertandingan yang dilalui bersama Inter Milan di semua ajang.

Namanya bahkan kalah saing dari striker gaek Inter Milan, Edin Dzeko yang sejauh ini mampu 12 gol dan memberikan 7 assists dari 27 laga.

Berkaca dari statistik tersebut, tak heran jika tandemi Lionel Messi di Timnas Argentina tersebut bakal jadi tumbal Iner Milan demi bisa datangkan Marcus Thuram.

Baca Juga

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaMarcus Thuram

Berita Terkini