x

Siap Diobral, Segini Label Harga Denzel Dumfries yang Dipasang Inter Milan

Kamis, 1 Desember 2022 15:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasang label harga bek kanan mereka, Denzel Dumfries, bagi para klub peminat sang pemain.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasang label harga bek kanan mereka, Denzel Dumfries, bagi para klub peminat sang pemain.

Sebagai informasi, banyak klub di Liga Italia yang bisa dibilang kesulitan dalam hal finansial. Itulah sebabnya jarang pemain bintang berlabuh ke negara yang terkenal akan makanan Piza.

Tak jarang beberapa klub di negara itu harus menjual pemain kuncinya, termasuk Inter Milan yang ingin melego Denzel Dumfries.

Hal itu perlu dilakukan oleh tim berjuluk Nerrazzuri itu demi mendapatkan dana segar secepat mungkin di bursa transfer berikutnya.

Corriere dello Sport pun mengatakan bahwa Denzel Dumfries kabarnya akan menjadi ladang Inter Milan demi memperbaiki keuangan mereka.

Baca Juga

Saat ini Dumfries tengah berada di Qatar untuk membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 yang mana De Orenje kini sudah memastikan satu tiket 16 besar.

Meskipun penampilan Dumfries sempat angin-anginan di laga perdana Piala Dunia 2022, pria berusia 26 tahun itu tetap memesona untuk para klub peminatnya.

Baca Juga

Berkaca dari kebutuhan Inter Milan dan peminat yang cukup banyak menginginkan Denzel Dumfries, sang pemain tentu masih bernilai tinggi jika dijual.

Sementara itu, Inter Milan sudah mematok harga jual Denzel Dumfries bagi klub yang menginginkan tanda tangannya di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

1. Tottenham Hotspur Jadi Klub Peminat

Denzel Dumfries mencetak gol lewat tandukannya di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

Inter Milan siap untuk menjual pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries, dengan mematok setidaknya 30 juta euro (Rp488 miliar) bagi Tottenham Hotspur jika ingin mendapatkan jasanya.

Denzel Dumfries bermain di semua pertandingan fase grup bagi Timnas Belanda sejauh ini di Piala Dunia 2022 di Qatar dan mencapai babak 16 besar.

Selain itu, sang pemain turut mencetak dua gol dengan tiga assist dalam 20 penampilan klub musim ini di seluruh ajang bersama Nerrazzuri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dumfries adalah pemain yang mungkin dijual oleh rival AC Milan tersebut di bulan Januari nanti untuk mendapatkan dana segar.

Memang banyak klub yang menginginkan jasanya, tetapi Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim terfavorit untuk bisa merekrutnya.

Baca Juga

Pria berusia 26 tahun tersebut dibeli oleh PSV Eindhoven pada Agustus 2021 lalu senilai 14,25 juta euro (Rp232 miliar) dan nilai transfernya naik dua kali lipat pada saat itu.

Itulah sebabnya Inter Milan ingin uang minimal senilai 30 juta euro bagi para peminat Dumfries yang mana sang pemain bisa dilego pada Januari atau musim panas mendatang.

Baca Juga

Hadirnya Denzel Dumfries ke skuad Tottenham Hotspur sudah pasti menguntungkan klub asal London yang identik dengan warna putih itu.

Terlebih lagi, Tottenham Hotspur menginginkan pemain anyar agar tetap bisa bersaing di empat besar Liga Inggris setelah Piala Dunia 2022 usai nanti.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurDenzel Dumfries

Berita Terkini