x

Sulit Gaet Marcus Thuram, Inter Milan Alihkan Target ke Mesin Gol Amerika Serikat

Senin, 28 November 2022 08:44 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Sulitnya langkah Inter Milan untuk memboyong Marcus Thuram, membuat sang raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut alihkan pilihan ke mesin gol milik Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Sulitnya langkah Inter Milan untuk memboyong Marcus Thuram, membuat sang raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut alihkan pilihan ke mesin gol milik Amerika Serikat.

Nama Marcus Thuram memang sedang jadi perbincangan jelang dibukanya bursa transfer Januari nanti, terutama dikalangan para penggemar Inter Milan.

Pasalnya, penyerang asal Prancis itu dikabarkan bakal jadi rekrutan baru Inter Milan sekaligus pengganti Romelu Lukaku yang tampil kurang optimal musim ini.

Besarnya minat Inter Milan untuk datangkan Marcus Thuram tak lepas dari kondisi Romelu Lukaku yang terus menerus dihantam cedera sejak kembali di datangkan.

Tak tanggung-tanggung, Lukaku bahkan harus absen selama 15 laga di semua kompetisi yang dimainkan Inter Milan.

Baca Juga

Bahkan demi merealisasikan target transfer mereka itu, Inter Milan siap menjual salah satu bintang andalannya yang juga rekan Lionel Messi di Timnas Argentina.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, dikabarkan bahwa Inter Milan bakal melepas stiker mereka, Joaquin Correa demi dapatkan dana segar serta tambahan modal untuk memboyong Marcus Thuram.

Baca Juga

Inter Milan sendiri sempat berikan tawaran 10 juta euro kepada Borussia Monchengladbach terkait transfer Marcus Thuram.

Akan tetapi, sang pemain berikan respons ingin bertahan lebih lama bersama klub Liga Jerman tersebut.

Dengan menjual Joaquin Correa, maka Inter Milan bisa dapatkan dana lebih besar untuk menaikan tawaran kepada Borussia Monchengladbach.

Sayangnya, langkah Inter Milan dapatkan Marcus Thuram dipastikan bakal berat. Meski nanti sukses menjual Joaquin Correa dan dapat dana tambahan, namun klub-klub lain seperti Bayern Munchen hingga Chelsea disebut siap membayar lebih mahal demi daratkan bintang asal Prancis itu.

Baca Juga

1. Inter Milan Alihkan Target Lain

Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

Dengan sulitnya peluang Inter Milan untuk merekrut Marcus Thuram, manajemen La Beneamata pun sudah siapkan langkah alternatif agar bisa meningkatkan lini serang mereka.

Melansir dari Daily Mail, Inter Milan akan membidik pemain depan Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic yang kini mulai terpinggirkan di Chelsea.

Sepanjang musim ini, Pulisic baru memainkan tiga pertandingan sebagai starter di ajang Premier League. Faktor cedera dan performa yang fluktuatif, membuat pemain berusia 24 tahun itu sulit dapatkan menit bermain reguler.

Berkaca dari kondisi tersebut, Christian Pulisic tampaknya bakal dilepas Chelsea agar The Blues dapat tambahan dana untuk bisa datangkan striker lain yang lebih tajam.

Meski posisi aslinya adalah seorang winger, namun kecepatan serta akurasi tembakan miliknya membuat Christian Pulisic kerap kali dimainkan sebagai penyerang lubang.

Baca Juga

Terbukti selama memperkuat Chelsea, mantan bintang Dortmund tersebut mampu cetak 26 gol serta memberikan 21 assists dari total 133 pertandingan.

Dengan skema dua striker yang jadi ciri khas Inter Milan, kehadiran Christian Pulisic tampaknya bakal sangat cocok sebagai tandem Lautaro Martinez.

Baca Juga

Meski musim ini jarang mendapat kesempatan starter bersama Chelsea, namun Christian Pulisic mampu buktikan kualitasnya di Piala Dunia 2022.

Total dari dua pertandingan penyisihan grup, Christian Pulisic selalu turun sebagai starter dan membawa Amerika Serikat tak terkalahkan saat hadapi Wales dan Inggris.

Dengan usia yang sedikit lebih muda, sosok Christian Pulisic sepertinya bakal jadi pengganti yang sempurna andai Inter Milan gagal dapatkan Marcus Thuram di bursa transfer Januari nanti.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaChristian PulisicMarcus Thuram

Berita Terkini