x

Piala Dunia 2022: Kocak! Momen Luke Shaw Kena Kotoran Burung Saat Makan Bareng Timnas Inggris

Jumat, 2 Desember 2022 19:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Luke Shaw, pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. Foto: REUTERS/John Sibley.

INDOSPORT.COM – Bernasib apes, bintang Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Luke Shaw, terkena kotoran burung saat makan malam bersama.

Timnas Inggris sebelumnya berangkat ke Qatar dengan kepercayaan diri penuh untuk bisa membawa pulang trofi Piala Dunia 2022.

Kepercayaan diri itu tentu sudah terpatri dalam diri tim besutan Gareth Southgate tersebut mengingat pencapaian yang sudah mereka torehkan selama beberapa tahun terakhir.

The Three Lions memperoleh peringkat keempat yang mana Marcus Rashford cs tumbang dari Belgia dalam perebutan posisi ketiga di Piala Dunia 2018 lalu.

Tak cukup sampai di sana, peraih gelar Piala Dunia 1966 itu finis sebagai runner-up Euro 2020 setelah dikandaskan Italia lewat babak adu penalti.

Baca Juga

Tentu pencapaian itu bakal jadi modal sekaligus tantangan bagi skuad Timnas Inggris saat ini demi memuaskan asa mereka membawa pulang trofi Piala Dunia 2022.

Gelandang Timnas Inggris, Declan Rice, bahkan sudah mewanti-wanti bahwa timnya layak untuk ditakuti karena punya pemain berkualitas di segala posisi.

Baca Juga

Kini Timnas Inggris sudah mengamankan satu tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 dan bakal menghadapi laga berat melawan Senegal pada Senin depan.

Sementara itu, bintang Timnas Inggris, Luke Shaw, ketiban apes terkena kotoran burung saat makan bersama dengan pemain lainnya.

Baca Juga

1. Apes atau Pertanda Baik?

Mason Mount pemain Inggris merayakan gol kedua mereka dengan Luke Shaw, Jude Bellingham, dan Bukayo saat melawan Jerman. Foto: REUTERS/Carl Recine.

Dilansir dari akun Twitter @LukeShawArmy, sang admin mengunggah video Luke Shaw yang tengah makan bersama Jack Grealish dan beberapa pemain Timnas Inggrisnya.

Video tersebut ber-caption, “Seekor burung membuang kotoran yang mengenai Shaw ketika mereka tengah makan.”

Luke Shaw ketiban kotoran burung saat sedang makan bareng Timnas Inggris. Sumber: Twitter/LukeShawArmy.

Video Luke Shaw kejatuhan kotoran burung tersebut lantas menuai berbagai reaksi netizen di kolom komentar.

“Wahh berarti habis ini makin jago mainnya,” tulis @nyfdaf***.

“Mereka akan memenangi Piala Dunia dan dia (Shaw) bakal menjadi pemain terbaik atau dia bakal segera menjadi ayah,” tulis melot****.

Baca Juga

“Itu pertanda keberuntungan. Saya rasa football is coming home,” tulis @BrunoToothbr***.

“Inggris bakal memenagi Piala Dunia,” tulis @Jerrell***.

Baca Juga

Memang terkena kotoran burung tampak menandakan sial karena pakaian atau bagian tubuh menjadi kotor dan berbau tidak sedap.

Akan tetapi, di beberapa negara ada juga yang memercayai bahwa terkena kotoran burung adalah pertanda keberuntungan yang sekiranya mungkin akan menghampiri Luke Shaw.

Baca Juga

Sumber: Twitter

InggrisLuke ShawPiala Dunia 2022Timnas InggrisUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini