x

Liverpool Pilih Incar Moises Caicedo, Jude Bellingham Kini Merapat ke Tim London

Sabtu, 3 Desember 2022 14:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Moises Caicedo kini menjadi buruan Liverpool yang membuat Jude Bellingham merapat ke klub Arsenal. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Bintang muda Inggris, Jude Bellingham, disebut-sebut mendekat ke Arsenal usai klub Liga Inggris, Liverpool, akan merekrut Moises Caicedo dari Brighton.

Jelang bursa transfer musim dingin 2023, klub Liga Inggris mulai mencari buruan untuk memperkuat skuadnya.

Salah satu berita bursa transfer paling ditunggu adalah soal kedatangan bintang muda Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Bellingham disebut-sebut akan kembali ke Liga Inggris dan disebut jadi target beberapa klub besar Eropa belakangan ini.

Arsenal kabarnya mulai mencoba mendekati Jude Bellingham mengingat mereka membutuhkan pemain di posisi gelandang tengah dan pemain sayap.

Baca Juga

Selain Bellingham, The Gunners juga akan mendekati bintang muda Brighton, Moises Caicedo, yang belakangan moncer bersama dengan Brighton.

Caicedo belakangan mampu memulai Liga Inggris dengan baik di Brighton, mengingat tim yang satu ini berada di peringkat ke-7 klasemen.

Baca Juga

Menariknya, Liverpool yang mengincar Jude Bellingham juga tertarik terhadap servis Moises Caicedo. Hal ini sendiri sudah bukan rahasia lagi. 

Liverpool akan mendatangkan Moises Caicedo disebut sebagai Plan B. Liverpool tertarik dengan harga Caicedo yang hanya berkisar di angka 42 juta pound pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

1. Moises Caicedo dan Jude Bellingham Laris Diburu Klub Liga Inggris

Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

Dilansir dari Express, Arsenal dan Manchester United juga menunjukkan keinginan untuk merekrut Moises Caicedo. Akan tetapi, jika Arsenal memilih opsi untuk mendatangkan Jude Bellingham, maka Moises Caicedo akan berpeluang besar gabung Liverpool.

The Gunners juga memasukkan nama pemain Leicester City, Youri Tielemans, ke dalam daftar belanja, mengingat gelandang Belgia ini berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 nanti.

Memang, belum ada tanggapan dari Brighton, sehingga tim-tim pengincar perlu mencari alternatif lain selain Moises Caicedo.

Sebelumnya, eks pelatih Brighton yang sekarang menangani Chelsea, Graham Potter, menyebut bahwa tak mengagetkan jika banyak klub lebih memprioritaskan untuk merekrut Caicedo, mengingat pemain satu ini sudah menunjukkan kapasitasnya di Liga Inggris.

Baca Juga

“Saya pikir, Anda harus bertanya kepada pimpinan klub Brighton, karena ini bukan ranah saya untuk berbicara soal hal ini,” ujar Potter.

“Saya kira banyak klub mau mencoba mendatangkan Moises Caicedo dan mereka harus mencobanya,” ujar Potter.

Baca Juga

Namun demikian, melihat kecenderungan klub-klub besar Liga Inggris menjadikannya target cadangan, Caicedo tentu akan memilih klub yang tepat.

Tentu saja pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, ada banyak klub seperti Arsenal dan Liverpool yang akan berusaha mendatangkan Moises Caicedo dan Jude Bellingham.

Namun demikian, Arsenal dan Liverpool mungkin jadi sorotan terdepan di Liga Inggris soal transfer Moises Caicedo dan Jude Bellingham. Kira-kira kemana pemain-pemain itu akan berlabuh? Kita tunggu sama-sama pada bursa transfer nanti.

Baca Juga
LiverpoolArsenalLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJude BellinghamMoises Caicedo

Berita Terkini