x

Gabriel Jesus Cedera, Sang Kekasih Beri Pesan Menyentuh Hati

Minggu, 4 Desember 2022 09:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gabriel Jesus harus absen membela timnas Brasil di sisa laga Piala Dunia 2022 dan membuat sang kekasih, Raiane Lima memberi pesan menyentuh.

INDOSPORT.COM – Gabriel Jesus harus absen membela timnas Brasil di sisa laga Piala Dunia 2022 dan membuat sang kekasih, Raiane Lima memberi pesan menyentuh.

Sebagaimana diketahui, Gabriel Jesus mengalami cedera lutut kala pertandingan Brasil melawan Kamerun pada laga pamungkas Grup G.

Hal ini membuat pemain Arsenal itu harus absen di sisa laga Piala Dunia 2022. Tentu hal ini menjadi ujian tersendiri bagi Brasil jelang pertandingan di babak 16 besar.

Diterpa cedera dan bakal absen dalam sisa laga tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi Gabriel Jesus. Pasalnya, Piala Dunia 2022 menjadi ajang yang ia impikan.

Oleh karena itu, sang kekasih, Raiane Lima memberikan pesan menyentuh kepada Gabriel Jesus, sebagaimana yang ia bagikan melalui instagram storynya.

Baca Juga

“Kamu lebih dari seorang pemenang. Tuhan bersamamu dan kamu akan kembali lebih kuat sayangku. Aku tahu betapa pentingnya ini (Piala Dunia) bagimu, dan aku tahu pengorbananmu sampai disini,” tulis Raiane Lima.

“Aku tahu kamu bersedih saat ini, tapi jangan berkecil hati. Kita tidak pernah tahu jalan Tuhan, Dia akan memberikan yang terbaik untukmu,” sambungnya.

Baca Juga

Selain itu, Raianel Lima turut memberikan semangat kepada Gabriel Jesus. Dan percaya jika cedera yang kekasihnya alami akan menjadikan pemain andalan Brasil itu lebih kuat kedepannya.

“Tuhan mengajarkan kita untuk lebih kuat. Semuanya akan baik-baik saja dan kamu akan lebih kuat lagi. Kami mencintaimu,” pungkas Raiane Lima.

Sementara itu Gabriel Jesus dan Raiane Lima merupakan pasangan kekasih yang terkenal akan keromatisannya. Keduanya kini telah dikaruniai buah hati yang diberi nama Helena.

Baca Juga

1. Skuad Brasil Tumpul

Reaksi Christopher Wooh dari Kamerun dan Gabriel Jesus dari Brasil di Piala Dunia 2022 REUTERS-Hamad I Mohammed

Skuad timnas Brasil semakin terpuruk usai Neymar absen dalam beberapa laga, kini Gabriel Jesus terpaksa menyusul karena cedera yang menimpanya.

Melansir Daily Mail, Gabriel Jesus membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk bisa pulih dari cedera di lutut kananya.

Striker Arsenal itu harus ditarik keluar pada babak kedua kala Brasil bersua dengan Kamerun. Gabriel Jesus harus dikompres dengan es di bagian lutunya ketika memasuki bangku cadangan.

Selain absen pada sisa laga di Piala Dunia 2022, Gabriel Jesus bakal melewatkan pertandingan Boxing Day yang mempertemukan Arsenal vs West Ham.

Selain Gabriel Jesus, Alex Telles juga dipastikan absen karena cedera. Pemain dipinjamkan ke Sevilla ini harus menjalani operasi lutut dan membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

Baca Juga

Alex Telles turut keluar dari lapangan karena cedera lutut yang serius pada laga Brasil vs Kamerun. Ia kemudian digantikan oleh Marquinhos pada menit ke-54.

Dengan banyaknya pemain yang tumbang di Piala Dunia 2022, Tite harus memutar otak untuk menghadapi sisa laga, terdekat melawan Korea Selatan di babak 16 besar.

Baca Juga

Sebelumnya, Neymar dan Alex Sandro juga absen karena cedera. Dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar mengatakan belum dapat memastikan dua pemain ini bergabung saat melawan Korea Selatan.

“Mengenai Neymar dan Alex Sandro, kami masih memiliki 72 jam untuk pertandingan berikutnya, kami akan mengandalkan waktu untuk mendukung kami. Kami masih memiliki kemungkinan dan kami akan menunggu bagaimana transisi ini nantinya,” ungkap Lasmar.

“Mereka belum memulai pekerjaan di lapangan dengan bola, ini akan dilakukan (Sabtu), dan penting untuk mengamati bagaimana mereka akan menanggapi stimulus baru ini. Bergantung pada ini, mereka mungkin bisa atau tidak,” tambahnya.

Baca Juga

Sumber: Instagram, Daily Mail

BrasilPiala Dunia 2022Gabriel JesusUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini