x

Liga 1 Resmi Dilanjutkan, Persib Langsung Ketambahan Sponsor Baru

Selasa, 6 Desember 2022 02:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Persib Bandung mengumumkan satu sponsor tambahan, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mengumumkan satu sponsor tambahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, yang mulai dilanjutkan kembali pada hari Senin, (05/12/22).

PT Persib Bandung Bermartabat (”Persib”) dan PT Bank Aladin Syariah Tbk (“Aladin”) bersepakat menjalin kerja sama strategis untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengucapkan terima kasih kepada pihak Aladin yang sudah memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Bobotoh.

Teddy menuturkan, sangat antusias menjalin kerja sama tersebut, karena Persib dan Aladin memiliki aspirasi yang sama untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Bobotoh baik di dalam lapangan dan di luar lapangan.

"Semoga kerjasama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi para pihak, termasuk bagi Bobotoh yang tentunya memiliki berbagai kebutuhan layanan keuangan di era digital yang semakin terkoneksi ini," kata Teddy Tjahjono dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Senin (05/12/22).

Baca Juga

"Bagi Persib, kerja sama ini pun sejalan dengan inisiatif-inisiatif yang ingin dijalankan untuk menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi Bobotoh" ujar Teddy menambahkan.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, kerja sama Persib dan Aladin akan terjalin selama lima tahun ke depan. Selain itu, Aladin menjadi salah satu mitra utama Persib dan logo Aladin bisa ditemukan terpasang pada bagian depan jersey pertandingan Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar dan kami akan menjaga kerja sama ini sebaik mungkin," ungkap Teddy.

Presiden Direktur Aladin, Dyota Marsudi, mengatakan jalinan kerja sama dengan Persib sebagai wujud dukungan Aladin terhadap sepakbola Indonesia.

"Aladin bangga menjadi salah satu mitra Persib dan kami memberikan dukungan penuh kepada Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini," ucapnya.

"Keputusan Aladin menjadi salah satu mitra sponsor Persib tentunya membawa harapan agar klub bisa meraih prestasi terbaik dan Aladin dapat hadir memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi Bobotoh Persib," tutur Dyota.

Dyota berharap, melalui kerja sama ini, Persib dan Bobotoh dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital syariah dari Aladin untuk memberikan kemudahan layanan keuangan kepada seluruh Bobotoh.

Baca Juga

1. Hasil Uji Coba Persib

Uji coba Persikabo 1973 vs Persib Bandung di Stadion Pakansari, Minggu (27/11/22). (Foto: MO Persikabo)

Sementara itu, tim Persib saat ini sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persik Kediri, pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Tim kebanggaan Bobotoh, bakal menghadapi tim berjuluk Macan Putih di Stadion Manahan, Solo, Rabu (07/12/22). Laga tersebut, bakal menjadi pertandingan perdana usai kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan.

Persib sendiri selama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dihentikan, skuat Maung Bandung tetap menjalankan program latihan dan melakoni game internal serta uji coba dengan tim peserta Liga 1 dan Liga 2.

Dua uji coba tersebut, yakni pertama menghadapi FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/22).

Pada uji coba tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan skuat Maung Bandung, dicetak oleh Marc Klok melalui tendangan penalti dan Beckham Putra Nugraha (dua gol).

Baca Juga

Kemudian uji coba dengan tim Liga 1 2022-2023, Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (27/11/22).

Saat uji coba dengan Persikabo, skuat Garuda berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol Persib, pada laga uji coba itu dicetak oleh Ciro Alves dan David da Silva (dua gol), sedangkan gol tunggal Persikabo melalui tendangan bebas Tegar Infantrie pada menit 45.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoLiga 1 2022-2023

Berita Terkini