x

Ronaldo Menangis Usai Portugal Gugur di Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez Ngamuk!

Minggu, 11 Desember 2022 09:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengamuk usai melihat CR7 menangis karena tersingkir di Piala Dunia 2022 usai kalah di laga Maroko vs Portugal

INDOSPORT.COM Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez ngamuk seusai Portugal tersingkir di Piala Dunia 2022 karena dibekuk Maroko dengan skor 0-1 pada Sabtu (10/12/22).

Georgina Rodriguez tak kuasa menahan amarahnya terutama kepada pelatih Selecao das Quinas, Fernando Santos. Pasalnya, sang pelatih memilih mencadangkan Cristiano Ronaldo di pertandingan Maroko vs Portugal dalam perempat final Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo kembali gagal menjadi starter saat Portugal bersua dengan Maroko pada laga yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar.

Mencadangkan CR7 ternyata dianggap petaka untuk Portugal. Sebab, Maroko berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Youssef En-Neysri di menit ke-42.

Fernando Santos mulai mengambil keputusan untuk menggantikan Ruben Neves dengan Cristiano Ronaldo sebagai pemain pengganti pada menit ke-51 di babak kedua.

Baca Juga

Namun masuknya kekasih Georgina Rodriguez juga tak memberikan banyak perubahan untuk Selecao das Quinas, meski hanya mencatatkan satu shot on target.

Alhasil laga Maroko vs Portugal itu berakhir dengan skor 1-0, yang artinya Cristiano Ronaldo dkk gagal lolos ke semifinal dan resmi tersingkir di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Kekalahan ini pun menandai habisnya karier Ronaldo di Piala Dunia, karena hajatan empat tahunan itu menjadi edisi terakhir yang bakal diikutinya karena usianya semakin tua.

Kenyataan pahit itu pun membuat Ronaldo tertangkap kamera langsung menangis sesuai Portugal disingkirkan Maroko. Momen ini diketahui publik lewat unggahan pakar transfer, Fabrizio Romano, melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Mengetahui kekasihnya yakni Cristiano Ronaldo menangis karena gagal ke semifinal dan tersingkir di Piala Dunia 2022 di laga Maroko vs Portugal, membuat Georgina Rodriguez mengamuk lewat media sosial pribadinya dan menyentil keputusan Fernando Santos.

Baca Juga

1. Georgina Rodriguez Ngamuk di Media Sosial

Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo

Melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, Georgina Rodriguez mengunggah ungkapan kekesalannya usai Portugal kalah dari Maroko di Piala Dunia 2022.

Dalam curahan hatinya yang penuh dengan rasa kekesalan dan amarah, Georgina menyentil pelatih Fernando Santos yang memutuskan tak menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai stater di laga Maroko vs Portugal.

Keputusan Santos pun dianggap fatal, lantaran tak mau menurunkan pemain terbaik di dunia seperti Ronaldo untuk bermain penuh, sebelum akhirnya tersingkir di Piala Dunia 2022.

“Hari ini teman-teman dan pelatih Anda telah membuat keputusan yang salah. Ketika memainkan Anda di lapangan, semuanya berharap ada perubahan, namun itu sudah terlambat,” tulis Georgina Rodriguez.

“Anda tak bisa meremehkan pemain terbaik dunia. Hidup memberi kami pelajaran. Hari ini kami tidak tidak kalah, kami belajar. Kami mengagumi Anda (Cristiano Ronaldo),” jelasnya.

Ungkapan Georgina Rodriguez soal Cristiano Ronaldo yang menangis karena kalah di laga Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022
Baca Juga

Apalagi CR7 memang sangat mengidam-idamkan untuk mengankat trofi Piala Dunia yang belum pernah ia raih dalam kariernya yang gemilang.

Piala Dunia 2022 juga dikabarkan bakal menjadi penampilan terakhirnya. Pasalnya umur Ronaldo tak muda lagi yaknii 37 tahun. Empat tahun mendatang atau Piala Dunia 2026, usianya bakal menginjak 41 tahun.

Baca Juga

Sejauh ini, Ronaldo memang mampu menjadi salah satu tulang punggung untuk Timnas Portugal di semua kompetisi yang diikutinya.

Melansir dari Transfermarkt, Cristiano Ronaldo sudah mencatatkan 118 gol dan 43 assist dalam 196 penampilannya bersama Timnas Portugal, namun ia belum pernah mengantarkan skuadnya meraih trofi Piala Dunia.

Sementara itu, usai mengalahkan Portugal, Maroko akan bersua dengan Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2022. Sebelumnya Les Bleus mampu meraih kemenangan tipis di laga Inggris vs Prancis dengan skor 1-2 di babak perempat final.

Baca Juga
Cristiano RonaldoPortugalPiala DuniaMarokoPiala Dunia 2022Fernando SantosGeorgina RodriguezUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini