x

Prediksi Liga 1 Madura United vs Bali United: Ambisi Lanjutkan Tren Positif

Senin, 12 Desember 2022 08:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pertandingan Bali United vs Persita Tangerang di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (5/12/22). (Foto: Bali United)

INDOSPORT.COM - Prediksi lanjutan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 antara Madura United vs Bali United bakal berjalan sangat panas.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Liga 1 2022-2023 antara Madura United vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY pada Senin (12/12/22) pukul 18.15 WIB.

Sebelum big match Liga 1 Madura United vs Bali United tersaji, kedua tim baru saja kompak meraih hasil positif pada pekan sebelumnya.

Tim berjulukan Laskar Sappe Kerab memang sempat dihajar PSIS Semarang dengan skor telak 0-3 di pekan ke-12. Namun setelah itu, mereka mampu bangkit di pekan ke-13 dengan mengalahkan PSS Sleman lewat skor tipis 1-0.

Hasil tersebut membuat Madura United tetap aman di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Namun mereka harus menang atas Bali United agar tidak disalip oleh Persija Jakarta yang mengancam di posisi kelima.

Baca Juga

Sementara itu, Bali United berhasil tampil konsisten sejak BRI Liga 1 dilanjutkan pasca Tragedi Kanjuruhan. Tim besutan Stefano Cugurra Teco mampu menang atas Persita (3-2), dan mencukur Bhayangkara FC (3-0).

Dua kali kemenangan beruntun tersebut membuat skuat Serdadu Tridatu mampu melejit ke posisi kedua klasemen sementara. Mereka hanya tertinggal satu angka dari PSM Makassar.

Jelang duel Madura United vs Bali United, kedua tim juga sama-sama bermain pincang. Pasalnya ada beberapa pemain andalan harus dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022.

Baca Juga

Seperti dikubu Madura United yang tidak bisa mengandalkan benteng tangguh, Fachruddin Aryanto. Kemudian Bali United tidak bisa memasang striker haus gol, Ilija Spasojevic alias Spaso.

Untuk melihat prediksi susunan pemain hingga statistik jelang big match Liga 1 antara Madura United vs Bali United, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Selebrasi gol pemain Madura United, Lulinha ke gawang Persebaya.

Prediksi Susunan Pemain:

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Novan Sasongko, Cleberson, Kadek Raditya, Alex Vandjin; Bayu Gatra, Lee Yoo-joon, Hugo Gomes Jaja; Lulinha, Beto Goncalves, Haris Tuharea.

Pelatih: Fabio Lefundes.

Bali United (4-3-3): M. Ridho; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Novri Setiawan; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Privat Mbarga, Lerby Eliandry, Yabes Roni.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga

Player to Watch:

Luiz Marcelo Morais dos Reis (Lulinha) - Madura United

Lulinha menjadi sosok penting di barisan depan Madura United. Pemain berusia 32 tahun asal Brasil ini telah mengemas tujuh gol dalam 10 pebampilan.

Ia kini bersanding dengan Spaso di posisi kedua daftar top skor sementara Liga 1. Pada pekan lalu, ia menjadi pahlawan Madura United dengan mencetak gol tunggal ke gawang PSS Sleman.

Baca Juga

Privat Mbarga - Bali United

Absennya Spaso karena mendapatkan panggilan Timnas Indonesia untuk Piala AFF membuat Teco bergantung dengan ketajaman Privat Mbarga.

Pemain berusia 30 tahun asal Kamerun ini tercatat sudah mengemas enam gol dalam 13 penampilan di BRI Liga 1 2022-2023. Pekan lalu, ia menyumbang satu gol dan membawa Bali United menang 3-0 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga

2. Statistik Jelang Pertandingan

Logo Liga 1 2022-2023.

Head to head

5 Pertandingan Terakhir Madura United

5 Pertandingan Terakhir Bali United

Prediksi INDOSPORT

Madura United 30%
Imbang 40%
Bali United 30%.

Madura United FCBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Fabio Araujo Lefundes

Berita Terkini