x

Jelang Argentina vs Kroasia, Rara Pawang Hujan Prediksi Tim Ini ke Final Piala Dunia 2022

Selasa, 13 Desember 2022 18:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Rara Pawang Hujan memprediksi Lionel Messi cs akan meraih kemenangan di babak semifinal Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (14/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Rara Pawang Hujan memprediksi Lionel Messi cs akan meraih kemenangan di babak semifinal Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (14/12/22).

Partai semifinal Piala Dunia 2022 resmi dibuka hari ini dengan partai perdana mempertemukan Argentina vs Kroasia yang akan dilangsungkan di Stadion Lusail Iconic mulai pukul 02.00 WIB.

Argentina menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak final Piala Dunia 2022. Namun, bukan perkara yang mudah bagi Lionel Messi cs untuk mengalahkan Kroasia.

Sebelumnya, pada edisi Piala Dunia 2018, Argentina harus kalah dari Kroasia di fase grup, dan mengharuskan La Albiceleste lolos ke babak 16 besar di posisi runner-up grup.

Pada edisi Piala Dunia 2022, Argentina kembali bersua dengan Kroasia di babak semifinal. Kesempatan ini menjadi peluang emas Lionel Messi cs balas dendam kekalahan pada 2018.

Baca Juga

Euforia pertandingan perdana semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia dirasakan oleh banyak penggiat sepak bola. Tak terkecuali oleh Rara Pawang Hujan.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Rara Pawang Hujan menyebutkan Argentina bakal lolos ke babak final melalui kartu tarot yang ia baca.

Baca Juga

“Apakah Argentina akan masuk final Piala Dunia 2022? Prediksi simbolnya ya, akan melaju ke babak final,” tulis Rara Pawang Hujan.

Sementara itu, Argentina berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Belanda melaui adu penalti. Emiliano Martinez tampil apik dengan menghalau satu tendangan dari De Oranje.

Sementara itu, Kroasia tampil gemilang dengan mengalahkan Brasil dan berhak maju ke babak semifinal. Vatreni berhasil mengunci melalui adu penalti dengan skor 4-2.

Baca Juga

1. Argentina Difavoritkan Raih Kemenangan

Julian Alvarez pemain Argentina merayakan gol kedua di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Argentina menjadi salah satu tim yang diunggulkan di Piala Dunia 2022. Melalui survei yang dilakukan oleh salah satu lembaga, Gracenote, Lionel Messi cs berada di posisi kedua di bawah Brasil.

Namun prediksi Gracenote kurang tepat karena Brasil secara mengejutkan tersingkir di babak perempatfinal, usai dikalahkan Kroasia melalui adu penalti.

Kendati demikian, Argentina masih memiliki asa untuk lebih dekat mengangkat trofi Piala Dunia. Jika berhasil mengalahkan Kroasia tentu pintu meraih gelar juara terbuka lebar.

Jika berhasil lolos ke babak final, Lionel Messi dkk akan bersua dengan pemenang antara Prancis vs Maroko yang akan bertanding pada Kamis (15/12/22).

Argentina sendiri banyak difavoritkan netizen untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Sebagaimana dilansir dari unggahan instagram Rara Pawan Hujan yang menyebut Lionel Messi cs akan melaju ke final.

Baca Juga

“Mudah-mudahan benar dan juara Piala Dunia Argentina,” tulis akun @ant*****.

“Bismillah Argentina juara, aku pengen lihat Lionel Messi angkat trofi buat Piala Dunia terakhirnya,” tulis akun @alf*****.

Baca Juga

“Saya akan all in Argentina vs Prancis di final,” tulis akun @she*****.

“Prediksi yang masuk final: Argentina vs Maroko,” tulis akun @dim*****.

Meski banyak difavoritkan untuk meraih kemenangan, Lionel Messi dkk harus waspada dengan Kroasia. Sebab, Luka Modric cs tentu sudah tahu resep jitu mengalahkan Argentina di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Sumber: Instagram

KroasiaArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2022Rara Istiati WulandariUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini