x

Potret Cantik Hiba Abouk, Mama Muda Penakluk Hati Achraf Hakimi yang Terpaut 12 Tahun

Selasa, 13 Desember 2022 11:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Istri Achraf Hakimi, Hiba Abouk.

INDOSPORT.COM – Hiba Abouk merupakan istri Achraf Hakimi yang usianya 12 tahun lebih tua, turut menjadi sorotan usai sang suami tampil gemilang di Piala Dunia 2022 jelang Prancis vs Maroko.

Timnas Maroko secara mengejutkan mampu menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022 karena berhasil menembus babak semifinal, usai menang 1-0 dari Portugal.

Hal ini pun membuat pemain, staf dan tim ofisial termasuk WAGs Singa Atlas seperti Hiba Abouk selaku istri Achraf Hakimi turut menjadi sorotan, apalagi sebelum laga Prancis vs Maroko.

Melansir dari Sporstkeeda, Hiba Abouk bukanlah sosok wanita sembarangan. Ia merupakan perempuan keturunan Tunisia, yang berprofesi sebagai seorang aktris sejak 2010 dan model papan atas di Spanyol.

Selain itu, Abouk juga sempat menempuh Pendidikan di French Lycee di Madrid sampai berusia 18 tahun. Lalu mempelajari filologi arab dan mendapatkan di sebuah sekolah drama di Madrid, Spanyol.

Baca Juga

Selain cantik, kecerdasannya juga diperkuat dengan dirinya yang merupakan seorang Polyglot, atau mahir lebih dari satu Bahasa, yakni  Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Di sisi lain jelang duel Prancis vs Maroko, Hakimi dan Abouk menjalin asmara sejak tahun 2018 lalu, di mana keduanya terpaut usia cukup jauh yakni 12 tahun.

Baca Juga

Hiba Abouk saat ini berusia 36 tahun, sedangkan bintang PSG tersebut berusia 24 tahun. Meski terpaut umur yang cukup jauh, namun hal tersebut tak mempengaruhi rasa cinta keduanya.

Keduanya kemudian menikah secara sederhana pada 2020, dan kini telah dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan, Amin dan Naim Hakimi.

Penampilan apik dari Hakimi maka tak heran membuat popularitas istrinya ikut melejit. Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan potret cantik Hiba Abouk mama muda sekaligus istri Achraf Hakimi yang jadi sorotan terutama jelang Prancis vs Maroko di Piala Dunia 2022:

Baca Juga

1. Deretan Potret Cantik Hiba Abouk Istri Achraf Hakimi

Istri Achraf Hakimi, Hiba Abouk.

Penampilan Hiba Abouk Saat Olahraga

Istri Achraf Hakimi Tampil Anggun dalam Acara Red Carpet

Gaya Mesra Achraf Hakimi dan Hiba Abouk

Hiba Abouk Pamer Body Goals

Sementara itu, usai menang di laga Maroko vs Portugal yang berakhir dengan skor 1-0 di perempat final Piala Dunia 2022, deretan rekor pun sanggup dicatatkan oleh Singa Atlas.

Baca Juga

Salah satunya, Maroko mampu menjadi tim benua Afrika pertama yang mampu lolos semifinal Piala Dunia. Sejak negara dari Afrika mengikuti ajang bergengsi ini pada edisi 1934, belum ada tim yang mampu menembus babak empat besar.

Prestasi terbaik negara dari Benua Afrika di Piala Dunia yakni hanya menembus babak 8 besar atau perempat final. Sebelumnya ada Kamerun (1990), Senegal (1998) dan Ghana (2010) yang mencapai babak empat besar.

Baca Juga

Lalu, Walid Regragui selaku pelatih Maroko menjadi juru taktik Afrika pertama yang berhasil lolos ke babak semifinal.

Nantinya setelah mempermalukan Portugal, Maroko akan berhadapan dengan Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Sebelumnya Les Bleus mampu meraih kemenangan tipis di laga Inggris vs Prancis dengan skor 1-2 di babak perempat final sebelum lolos ke semifinal jelang Prancis vs Maroko.

Baca Juga
PrancisPiala DuniaMarokoPiala Dunia 2022Achraf HakimiUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini