x

Makin Santer! Eden Hazard Siap Tinggalkan Madrid Demi Inter Milan

Kamis, 15 Desember 2022 04:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yohanes Ishak
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Hengkang ke klub Liga Italia, Inter Milan membuat Eden Hazard bisa saja memperbaiki performa selepas gagal total di Real Madrid.

Selepas kesulitan bersama dengan Real Madrid usai hengkang dari Chelsea pada 2019, Eden Hazard bisa saja memilih hengkang ke Inter Milan.

Memang, kepindahan Hazard tersebut adalah keputusan besar setelah menjadi bintang di Liga Inggris dan memenangi Liga Europa.

Hanya saja, kepindahan pemain yang pada tahun 2022 ini berusia 31 tahun ini ke Real Madrid berbuah petaka.

Pasalnya, Eden Hazard justru makin sulit bermain, mengingat cedera yang kerap mendera dan akhirnya menggerus kesempatan bermain di Real Madrid.

Baca Juga

Hanya saja satu sinar muncul dari karier pemain timnas Belgia ini ketika Inter Milan dikabarkan berminat untuk merekrut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, raksasa Liga Italia, Inter Milan belakangan menawarkan jalan keluar agar karier Eden Hazard yang sedang meredup di Real Madrid bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga

Pasalnya, Nerazzurri memang mencari pemain baru untuk mengisi sisi sayap yang makin lamban usai ditinggal oleh Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur.

Tentu saja, Eden Hazard akan jadi tambahan bagus, karena masih punya visi bermain yang baik, sehingga diyakini cocok jika bergabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya, Hazard tengah fokus membela timnas Belgia di gelaran Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan kegagalan.

Baca Juga

1. Sebelum Coba MLS, Hazard ke Inter Milan?

Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada

Kondisi yang semakin buruk membuat karier Hazard kabarnya menuju beberapa klub, salah satunya tim Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

Namun demikian, kesempatan untuk bertahan di kompetisi Eropa belakangan membuat Hazard kabarnya mulai berubah pikiran dan mencoba bertahan sebelum mencoba peruntungan di benua lain.

Real Madrid, yang menjadi klub pemilik Hazard belakangan akan melakukan sesuatu untuk membantu mendapatkan karier yang diinginkan.

Pasalnya, kontrak Hazard baru akan usai pada musim panas 2024 nanti, sehingga Inter Milan akan jadi tujuan yang sangat mungkin di bursa transfer nanti.

Eden Hazard sendiri memulai karier dari tim muda klub Liga Belgia, Tubize pada tahun 2005 sebelum bergabung ke klub Ligue 1 Prancis, Lille.

Baca Juga

Bersama Lille lah, Eden Hazard kemudian mampu menunjukkan diri dan menjadi pemain top di Liga Prancis.

Bersama dengan Les Dogues, Eden Hazard mampu meraih gelar juara Ligue 1 pada musim 2010/2011 dan Coupe de France pada musim yang sama.

Baca Juga

Selepas banjir gelar bersama Lille, Eden Hazard kemudian mencoba peruntungan dengan bergabung ke klub Liga Inggris, Chelsea.

Bersama dengan The Blues, Eden Hazard mampu mendapatkan beberapa gelar, seperti dua trofi Liga Inggris di musim 2014/2015 dan 2016/2017.

Tentu saja, dengan bergabung ke Inter Milan bisa menjadi alternatif yang baik untuk Eden Hazard agar bisa memperbaiki kariernya yang telah memasuki masa akhir.

Baca Juga
Real MadridEden HazardInter MilanLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini