x

Agen Konfirmasi Vlahovic Bisa Pergi dari Juventus pada Januari, 3 Raksasa Liga Inggris Auto Rebutan

Rabu, 21 Desember 2022 14:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Agen konfirmasi Dusan Vlahovic bisa cabut dari Juventus, tiga raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, langsung auto rebutan.

INDOSPORT.COM – Agen konfirmasi Dusan Vlahovic bisa cabut dari Juventus, tiga raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, langsung auto rebutan.

Striker Juventus, Dusan Vlahovic, menjadi salah satu bomber yang patut diwaspadai selama beberapa tahun terakhir sejak mengabdi pada klub Liga Italia, Fiorentina.

Oleh karena ketajamannya itu, Juventus memboyongnya dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu dengan harga 81,6 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun).

Sebagai informasi, Fiorentina sebelumnya mendatangkan Dusan Vlahovic dari Partizan senilai 3,2 juta euro (sekitar Rp53 miliar) pada Juli 2018 silam.

Transfer tersebut jelas terbukti sukses lantaran pria asal Serbia itu sudah mencetak 49 gol dan delapan assist dalam 108 penampilannya.

Baca Juga

Sayangnya, Vlahovic sendiri tampil kurang menggigit kala membela Bianconerri sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Walaupun dirasa kurang menggigit, catatan gol Vlahovic sebenarnya tak terlalu buruk lantaran pria berusia 22 tahun itu sudah melesatkan tujuh gol dan dua assist dari 15 pertandingan.

Baca Juga

Kini kabar terbaru mengatakan bahwa agen Dusan Vlahovic mengonfirmasi bahwa kliennya bisa pergi dari Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Maka dari itu, tiga raksasa Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, langsung auto rebutan mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic.

Baca Juga

1. Vlahovic Bisa Cabut dari Juventus Januari Nanti

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Menurut laporan Il Corriere Dello Sport, hengkangnya Dusan Vlahovic dari Juventus pada bulan Januari sempat dinyatakan tidak mungkin, tetapi agennya menyatakan hal itu bisa terjadi.

Dusan Vlahovic saat ini menjadi komoditas panas tiga klub Liga Inggris, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United, mengingat ketiganya perlu striker anyar.

Chelsea sendiri tidak bisa terus mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang di pos striker mengingat usianya yang sudah berkepala tiga dan juga rawan dibekap cedera.

Terlebih lagi, The Blues jelas membutuhkan bomber anyar setelah Armando Broja dibekap cedera sehingga Chelsea tidak punya striker murni lagi, selain Aubameyang.

Arsenal pun demikian. Hanya saja Mikel Arteta harus kehilangan Gabriel Jesus yang dirundung cedera lutut saat membela Brasil di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Maka dari itu, The Gunners hanya memiliki Eddie Nketiah saja yang dinilai pendukungnya tidak layak berada dalam skuad karena kurang berkualitas sebagai pemain yang ditugaskan mencetak gol.

Di sisi lain, Manchester United jelas membutuhkan striker anyar apalagi setelah Cristiano Ronaldo resmi berpisah jalan dengan Setan Merah ditambah Anthony Martial yang kerap dibekap cedera.

Baca Juga

Dengan demikian, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal siap adu sikut demi mendapatkan Dusan Vlahovic.

Namun, Dusan Vlahovic saat ini tengah berjuang kembali bugar setelah dirundung cedera pangkal paha sehingga para peminatnya bakal mempertimbangkan ulang untuk memboyongnya pada Januari nanti.

Setelah kembali bugar, striker Juventus, Dusan Vlahovic, sendiri dipercaya siap menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan entah bagi siapa nanti sang pemain bakal bermain.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalJuventusDusan Vlahovic

Berita Terkini