x

Kejutan! Erik ten Hag Berhasrat Besar Bangkitkan Potensi Pemain Man United Ini

Rabu, 21 Desember 2022 21:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berhasrat besar untuk membangkitkan potensi pemain Setan Merah, Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berhasrat besar untuk membangkitkan potensi pemain Setan Merah, Jadon Sancho.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebelumnya tampil begitu inkonsisten pada musim lalu 2021/2022 lalu.

Baik lini pertahanan, tengah, maupun serang terkadang tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Man United kerap kehilangan poin melawan tim gurem.

Berbagai blunder bahan juga kerap dilakukan Harry Maguire di lini pertahanan, terkadang Fred pun juga demikian sehingga David de Gea harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick pun juga tidak mengubah inkonsistensi Manchester United pada musim lalu.

Baca Juga

Datangnya Erik ten Hag di musim anyar 2022/2023 ini tentu diharapkan dapat memberikan perubahan besar bagi Manchester United.

Hal itu sudah diterapkan dengan Ten Hag mengubah kebiasaan dalam latihan Setan Merah, seperti tidak boleh terlambat dan harus makan bersama-sama.

Baca Juga

Kini Erik ten Hag nyatanya berhasrat besar bangkitkan potensi pemain Manchester United bernama Jadon Sancho menjelang bergulirnya Liga Inggris seusai Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. Ten Hag Nantikan Bersinarnya Sancho

Jadon Sancho ditunggu bersinarnya di Manchester United.

Tujuan besar Erik ten Hag di Manchester United adalah mengembalikan performa raksasa yang sedang tertidur itu kembali di kancah sepak bola Eropa.

Namun, demi mewujudkan hal itu ada yang perlu dilakukan Erik ten Hag, yaitu membangkitkan potensi salah satu pemainnya yang bernama Jadon Sancho.

Menurut Mirror, juru taktik asal Belanda itu tengah tertarik secara spesifik terhadap karier Sancho dan Ten Hag tampaknya berhasrat besar untuk membangkitkan potensi pria berusia 22 tahun itu.

Bintang asal Inggris itu dilaporkan tengah menjalani program pelatihan yang diberikan oleh eks pelatih Ajax Amsterdam itu demi bisa melepaskan potensi Sancho.

Pemain berusia 22 tahun itu berlatih dengan pelatih Belanda yang dekat dengan Ten Hag dan keduanya berharap Sancho siap untuk paruh kedua musim ini seusai Piala Dunia 2022 rampung.

Baca Juga

Sancho awalnya bintang Borussia Dortmund yang digadang-gadang bakal cemerlang di masa depan menyusul penampilan yang ciamik sang pemain kala masih membela di Die Borussen.

Sayangnya, sejak Sancho berlabuh ke Old Trafford pada 2021 lalu, sang pemain bak kehilangan magisnya hingga dirinya bahkan tidak dipanggil oleh Gareth Southgate untuk membela Inggris di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Pemain sayap itu tidak menikmati tahun-tahun terbaiknya bersama Man United karena musim yang kacau dan tak kunjung membaik pula sejak kedatangan Erik ten Hag.

Namun, pelatih asal Belanda itu menaruh minat untuk membuatnya menjadi pemain yang lebih baik lagi. Sekarang pilihan ada di tangan Jadon Sancho maukah dia mencapai potensi terbaiknya atau tidak.

Baca Juga

Sumber: Caught Offside

Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisJadon SanchoErik ten Hag

Berita Terkini