x

Berkunjung ke Persib Store, Luis Milla akan Berikan Merchandise ke Pemain Getafe

Selasa, 27 Desember 2022 10:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persib, Luis Milla bersama keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, membawa keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22). 

Pada kesempatan tersebut, anak perempuannya dan istri Luis Milla, tampak antusias memilih berbagai merchandise terutama t-shirt dan beberapa kali menanyakan ukuran t-shirt pilihannya kepada penjaga toko.

Menurut Luis Milla, anak dan istrinya sangat senang saat dibawa ke toko yang menjual berbagai merchandise tim Persib.

Pasalnya, mereka sebelumnya sudah memiliki rencana untuk berkunjung ke Persib official store dan membeli berbagai produk.

Namun, Luis Milla baru bisa merealisasikan keinginan anak dan istrinya, pasalnya saat ini dia sedang menikmati libur, usai berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Sebagai informasi, skuad Pangeran Biru melakoni pertandingan pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/22).

"Ya mereka merasa senang, menyukai baju-baju dan juga merchandise Persib yang dijual di toko ini, istri dan anak saya memang ingin mengunjungi toko ini. Mereka memilih pakaian yang ingin dibelinya, karena banyak pilihan," kata Luis Milla di Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22). 

Baca Juga

Selain itu, menurut pelatih berusia 56 tahun ini merchandise Persib tersebut akan diberikan juga kepada anak laki-lakinya Luis Milla Manzanares yang merupakan salah satu pemain tim Liga Spanyol, Getafe.

"Ya iya tentu saja itu juga," jelas mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Luis Milla menuturkan, waktu libur yang dimilikinya tidak banyak, pasalnya rencananya putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 akan digelar pada pertengahan Januari. 

Baca Juga

1. Tunggu Kabar Resmi Lanjutan Liga 1

Pelatih Persib, Luis Milla bersama keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22).

Sehingga, waktu libur ini dimanfaatkan oleh Luis Milla untuk berlibur bersama keluarganya di Bandung dan rencananya mereka akan mengunjungi Bali.

"Ya ini sedang memasuki masa libur dan hari ini saya pergi bersama keluarga saya, bersama istri dan anak perempuan saya. Kami hanya memiliki waktu yang tidak lama sebelum kompetisi dimulai lagi," ungkapnya.

"Mereka mengunjungi kota Bandung dan kami akan pergi ke Bali setelah ini, itu rencananya," jelas Luis Milla.

Sementara itu, Luis Milla, masih menunggu informasi resmi mengenai jadwal putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Selain itu, pelatih asal Spanyol ini menantikan juga jadwal resmi mengenai pertandingan tunda Liga 1 2022-2023, antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga

Sebagai informasi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan putaran kedua Liga 1 2022-2023 berlangsung pada 14 Januari 2023.

Selain itu, sebelum putaran kedua dimulai, LIB berencana menggelar tiga laga tunda putaran pertama pekan ke-11, yakni pada 9, 10 dan 11 Januari 2023. Terkait sistem di putaran kedua nanti, LIB memang berencana kembali menggunakan format home and away.

Baca Juga

"Saya mengharapkan ada kabar resmi kapan dimulainya lagi liga. Apakah tanggal 9, 10 atau 11 saya tidak tahu dan hingga saat ini belum ada informasi resmi," kata Luis Milla beberapa hari lalu.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, kepastian mengenai jadwal pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, dinantikan juga oleh tim peserta lainnya.

Pasalnya, dengan adanya kepastian mengenai jadwal putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, tim pelatih bisa menyusun program untuk persiapan menghadapi pertandingan.

Baca Juga

"Menurut saya, saat ini seluruh tim pelatih butuh kepastian mengenai jadwal, karena ini berkaitan dengan berapa lama waktu libur bagi pemain," ujarnya.

Menurut Luis Milla, jika sudah ada kepastian mengenai jadwal pertandingan putaran kedua dan laga tunda menghadapi Persija di Liga 1 2022-2023 dari PT LIB, maka dia bisa menentukan waktu libur dan menyusun program latihan untuk laga terdekat.

"Untuk pekerjaan yang saya kerjakan ini, saya butuh kepastian dari federasi kapan liga putaran kedua akan dimulai atau kapan laga ini, laga tunda lawan Persija akan dimainkan," ungkapnya.

"Saya perlu itu untuk menentukan berapa lama waktu libur yang diberikan kepada pemain," jelasnya.
 

Persib BandungLuis MillaLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini