x

Bursa Transfer: Diantre Hingga 6 Klub, AC Milan Tolak Lepas Pelapis Asal Kroasia di Januari 2023

Selasa, 27 Desember 2022 06:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Ante Rebic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan disebut akan melepas pemain sayap asal Kroasia, Ante Rebic yang disebut tengah diantre enam klub peminat.

Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah pusing tujuh keliling, mengingat krisis pemain depan yang tengah melanda.

Meskipun memiliki pemain mentereng, seperti Olivier Giroud hingga Rafael Leao, AC Milan juga memiliki masalah soal pemain pelapis.

Hingga kini, Rafael Leao tak memiliki pelapis sepadan, mengingat pemain yang seharusnya menjadi cadangan, Ante Rebic malah digeser ke sayap kanan oleh pelatih Rossoneri, Stefano Pioli.

Hanya saja, Ante Rebic belakangan dikabarkan akan dilepas oleh AC Milan, mengingat ada beberapa klub yang dikabarkan sudah mengantre.

Baca Juga

Performa Ante Rebic bersama AC Milan sebenarnya tak bagus-bagus amat dengan mengemas 3 gol dari 14 pertandingan.

Hanya saja, performa ini sudah cukup bagus, mengingat Rebic sejatinya hanya disiapkan untuk menjadi pelapis di AC Milan.

Baca Juga

Kabar terbaru dilansir dari Calciomercato menyebutkan bahwa enam bulan ke depan merupakan jawaban dari masa depan Rebic bersama Milan.

Pasalnya, AC Milan dikabarkan akan melego penyerang berusia 29 tahun ini dengan enam klub diungkap sudah mengantre.

Hanya saja, AC Milan disebut tak akan buru-buru melego Ante Rebic di bursa transfer Januari 2023 nanti, mengingat belum ada penyerang baru yang didatangkan.

Baca Juga

1. Kesulitan AC Milan di Posisi Penyerang

Olivier Giroud saat laga Serie A Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan

Selain itu, AC Milan masih mengalami kesulitan, karena beberapa penyerang belum berada dalam kondisi terbaik.

Seperti diketahui, Rossoneri masih dipusingkan dengan absennya beberapa pemain, seperti Zlatan Ibrahimovic yang baru akan tampil di Januari 2023 nanti.

Selain itu, Olivier Giroud disebut baru akan bergabung dengan AC Milan hanya beberapa hari sebelum laga lanjutan Liga Italia melawan Salernitana.

Kondisi inilah yang kemudian membuat AC Milan tak ingin buru-buru melepas pemainnya di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Selain itu, jelang laga lanjutan Liga Italia melawan Salernitana, Ante Rebic disebut akan kembali mengisi posisi penyerang tengah.

Baca Juga

Hal ini terjadi karena beberapa penyerang belum siap untuk diturunkan kembali oleh AC Milan yang masih akan menjalani partai ujicoba.

AC Milan sendiri akan menghadapi pertandingan ujicoba melawan klub raksasa Liga Belanda, PSV Eindhoven pada hari Sabtu (31/12/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Tentu saja, pertandingan ujicoba melawan PSV Eindhoven akan jadi cara bagi AC Milan untuk memantapkan formasi jelang laga Liga Italia.

Selepas melawan PSV Eindhoven, AC Milan akan menghadapi laga lanjutan Liga Italia melawan Salernitana pada pekan depan.

Pertandingan ini menjadi kunci untuk AC Milan jika ingin terus mengejar Napoli yang kini menjadi pemuncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga
AC MilanLiga ItaliaAnte RebicBerita Liga Italia

Berita Terkini