x

Bursa Transfer: Arsenal dan Man United Wajib Was-was, AC Milan Ikut Buru Joao Felix!

Rabu, 28 Desember 2022 19:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pada bursa transfer kali ini, AC Milan mulai bergerak dan mengincar pemain berkebangsaan Portugal, Joao Felix. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach).

INDOSPORT.COM — Pada bursa transfer kali ini, AC Milan mulai bergerak dan mengincar pemain berkebangsaan Portugal, Joao Felix.

Joao Felix yang saat ini masih bermain untuk tim asal Spanyol, Atletico Madrid, mulai menjadi incaran tim besar karena kiprahnya pada gelaran Piala Dunia Qatar kemarin.

Kontrak Joao Felix bersama Atletico Madrid sendiri baru akan kadaluwarsa pada bulan Juni tahun 2026 mendatang.

Penampilan Joao Felix bersama Atletico Madrid ini tidak bisa dibilang baik, dia hanya mampu menyarangkan total 3 gol dengan total waktu bermain 510 menit.

Ini membuat hubungan antara Joao Felix dan pelatihnya, Diego Simeone pun tidak berjalan harmonis.

Baca Juga

Ada beberapa klub besar yang diketahui sedang mengincar Joao Felix. Seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, PSG, dan sekarang AC Milan juga mulai merapatkan barisan.

Agen Joao Felix sendiri, Jorge Mendes, saat ini sedang memiliki hubungan yang tidak baik dengan klub raksasa Inggris, Manchester United.

Baca Juga

Diketahui salah satu kliennya, Cristiano Ronaldo, baru saja memutuskan hengkang dari Manchester United tidak secara baik-baik.

Rencananya, Atletico Madrid akan melepaskan Joao Felix dengan status pinjaman seharga 151,2 miliar Rupiah.

Santer terdengar belakangan ini bahwa AC Milan sedang berbincang-bincang mengenai hal ini dengan Jorge Mendes langsung.

Baca Juga

1. Duet Felix dan Leao di Rumput Milan

Rafael Leao. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Terdapat pemain berdarah Portugal lain di AC Milan yang berpotensi untuk menjadi rekan duet dari Joao Felix.

Pemain ini bernama Rafael Leao. Leao dikontrak AC Milan pada tahun 2019 selama 5 tahun. Ini berarti kontaknya baru akan habis pada 2024 mendatang.

Memang masih belum pasti apakah Rafael Leao akan dipertahankan setelah Joao Felix berhasil didatangkan ke AC Milan.

Apalagi setelah informasi harga pinjam yang diajukan Atletico Madrid tidaklah murah dan mungkin membuat AC Milan harus menlonggarkan kuota gaji mereka.

Penampilan Rafael Leao saat membela AC Milan sebenarnya bisa dibilang bagus dan bahkan cukup produktif.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun ini dapat menyarangkan enam gol dalam jumlah pertandingan yang ia lakoni sebanyak 14 kali.

Tidak hanya itu, Rafael Leao juga berhasil mencatatkan lima assist. Dengan perolehan seperti itu, tidak sedikit klub besar yang menginginkan jasa Leao.

Baca Juga

Dia bahkan sempat menyatakan keinginannya untuk merumput di Inggris. Namun ia juga mengatakan bahwa ia belum mau memikirkan tentang itu dan memilih focus untuk bermain di Milan.

“Saya ingin bermain di liga Inggris di masa depan, tapi sekarang saya sedang 100 persen fokusmembela AC Milan” ungkap Rafael Leao. “Saya bermain untuk klub besar dan saya pun masih terikat kontrak. Milan juga kota yang saya suka” tambahnya lagi.

Patut ditunggu apakah benar Joao Felix akan menuju AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti. Duetnya bersama Rafael Leao akan sangat menarik untuk disaksikan.

Baca Juga

Sumber: talkSPORT, sempremilan

Bursa TransferAtletico MadridAC MilanJoao FelixRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini