x

Klasemen Liga Spanyol: 2 Pemain Incaran Man United Antarkan Atletico Madrid Naik ke Posisi Ketiga

Jumat, 30 Desember 2022 07:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Dua gol dari pemain incaran Manchester United, Joao Felix dan Alvaro Morata, antarkan Atletico Madrid naik ke posisi ketiga klasemen Liga Spanyol (La Liga).

INDOSPORT.COM – Dua gol dari pemain incaran Manchester United, Joao Felix dan Alvaro Morata, antarkan Atletico Madrid naik ke posisi ketiga klasemen Liga Spanyol (La Liga).

Usainya Piala Dunia 2022 membuat beberapa liga, termasuk Liga Spanyol, sudah bergulir lagi.

Atletico Madrid sebelumnya mengakhiri paruh pertama musim Liga Spanyol dengan kurang baik mengingat Joao Felix cs gagal menang di tiga laga terakhir.

Ya, pasukan Diego Simeone itu hanya meraup satu angka saja dari tiga pertandingna terakhir dengan perincian dua kali kalah dan sekali imbang.

Atletico Madrid awalnya tumbang melawan Cadiz 3-2, imbang kontra Espanyol 1-1, dan kalah lagi lawan Mallorca 1-0.

Baca Juga

Tentu saja rival sekota Real Madrid itu patut bersyukur karena mereka bisa memenangi laga melawan Elche yang saat ini menghuni juru kunci La Liga.

Los Rojiblancos menang dengan skor 2-0 melawan Elche yang mana gol itu dicetak oleh Joao Felix (56’) dan Alvaro Morata pada menit ke-74.

Baca Juga

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid naik dua peringkat dari ranking 5 ke 3 klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 27 poin dari 15 laga.

Selain laga tersebut, Girona vs Rayo berakhir imbang 2-2 dan begitu pula dengan Real Betis vs Bilbao yang harus berbagi poin seusai pertandingan rampung dengan skor 0-0.

Berikut klasemen Liga Spanyol hari ini, Jumat (30/12/2022).

Baca Juga

1. Klasemen Liga Spanyol

Logo LaLiga Spanyol
Atletico MadridManchester UnitedAlvaro MorataLiga SpanyolKlasemenJoao Felix

Berita Terkini