x

Tak Cuma Joao Felix, Man United Juga Berniat Seret Bomber Atletico Madrid Ini ke Old Trafford

Jumat, 30 Desember 2022 00:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Tak Cuma Joao Felix, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga ingin seret Alvaro Morata dari Atletico Madrid ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Tak Cuma Joao Felix, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga ingin seret Alvaro Morata dari Atletico Madrid ke Old Trafford.

Joao Felix saat ini masih bermain bagi klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, tetapi dirinya mulai menjadi incaran tim besar karena kiprahnya pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebagai informasi, kontrak pria asal Portugal itu bersama Atletico Madrid baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

Penampilan Joao Felix bersama Los Rojiblancos tidak bisa dibilang baik lantaran sang pemain hanya bisa menjaringkan total 3 gol dengan total waktu bermain selama 510 menit.

Hal ini secara tak langsung juga membuat hubungan antara Joao Felix dan pelatihnya, Diego Simeone, pun tidak berjalan harmonis.

Baca Juga

Sementara itu, sejumlah klub besar dikabarkan tengah mengincar jasa Felix, seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), dan AC Milan.

Jorge Mendez selaku agen dari Felix sendiri dikabarkan tetap akan membantu Man United atas ‘rasa terima kasihnya’ melepas Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Manchester United sendiri mengincar striker Atletico Madrid itu sebenarnya juga karena hengkangnya Cristiano Ronaldo yang membuat Setan Merah kini krisis striker.

Atletico Madrid dikabarkan akan melepaskan Joao Felix dengan status pemain pinjaman seharga 151,2 miliar rupiah.

Akan tetapi, Joao Felix tampaknya bukan satu-satunya incaran sebab Manchester United juga berniat menyeret Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Baca Juga

1. Man United Juga Incar Morata

Alvaro Morata dari Spanyol merayakan gol pertama ke gawang Jerman di grup E Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Seperti yang diketahui, hengkangnya Cristiano Ronaldo buntut wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan ini menyisakan lubang menganga di pos penyerang tengah Manchester United.

Manchester United saat ini hanya menyisakan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang jelas dua pemain itu tidak cukup sehingga Erik ten Hag bakal mencari striker anyar pada bursa transfer selanjutnya.

Nama Joao Felix menjadi salah satu pemain favorit yang ingin didatangkan Ten Hag ke Old Trafford setelah Cody Gakpo berlabuh ke Liverpool.

Akan tetapi, Manchester United juga dikabarkan tertarik pada penyerang Atletico Madrid lainnya, Alvaro Morata.

Menurut Dario AS, Alvaro Morata dikabarkan diinginkan Manchester United untuk bergabung ke Old Trafford.

Baca Juga

Morata sendiri tampil mengesankan kala membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 dan telah menjaringkan tiga gol.

Maka dari itu, tak heran bila Setan Merah ngebet untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi Man United dikabarkan hanya tertarik untuk mendatangkannya sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Akan tetapi, Atletico Madrid sudah kehilangan Matheus Cunha yang hengkang ke Wolves dan Joao Felix juga berpotensi menyusul angkat kaki pada Januari mendatang.

Oleh sebab itu, Atletico Madrid dirasa enggan bakal kehilangan satu striker lagi yang tak lain adalah Alvaro Morata sehingga Manchester United harus mencari striker lain.

Baca Juga

Sumber: Football Espana

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedAlvaro MorataJoao Felix

Berita Terkini