x

Calon Rekan Duet Cristiano Ronaldo, Eks Bomber Ganas Inter Milan Jadi Target Al-Nassr

Minggu, 1 Januari 2023 01:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Selepas mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr disebut bakal mengontrak eks Inter Milan, Mauro Icardi.

Klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr benar-benar serius untuk memperkuat skuadnya dengan banyak bintang dunia selepas mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung ke Al-Nassr usai memutus kontrak dengan Manchester United beberapa pekan sebelum Piala Dunia 2022.

Tercatat dalam unggahan wartawan terkemuka, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo bergabung ke Al-Nassr usai menerima tawaran kontrak dengan gaji mencapai 200 juta euro per-tahun.

Ronaldo sendiri akan berada di Liga Arab Saudi setidaknya hingga kontraknya usai, atau pada tahun 2025 nanti.

Baca Juga

Hanya saja, Al-Nassr agaknya tak akan berhenti mendatangkan pemain baru berlabel bintang dunia dengan rumor yang kembali beredar.

Dilansir dari Football Italia, klub yang berafiliasi dengan kerajaan Arab Saudi ini disebut akan mendatangkan rekan duet untuk Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Tentu saja, pemain yang didatangkan ini adalah seorang penyerang, yang ternyata sempat membela dua klub, yaitu Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Melihat profil tersebut, pemain ini adalah Mauri Icardi yang belakangan masih dipinjamkan oleh PSG ke klub Liga Turki, Galatasaray.

Memang, suami dari Wanda Nara ini mengalami musim yang kurang baik di PSG yang kemudian membuatnya dipinjamkan ke Galatasaray.

Baca Juga

1. Rencana Mauro Icardi Susul Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

Bersama Galatasaray, Icardi mampu mengemas empat gol dalam enam pertandingan, meskipun dikabarkan akan kembali berganti klub dengan tawaran Al-Nassr.

Dilaporkan bahwa Al-Nassr yang sudah membuat gempar dunia dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo akan melengkapi skuadnya dengan mendatangkan Mauro Icardi.

Kabarnya, pembicaraan antara Al-Nassr dengan perwakilan Icardi sudah dibuka dan sang pemain disebut tertarik untuk bermain di Liga Arab Saudi.

Sebelumnya, Icardi dikabarkan tengah diincar klub Liga Argentina, Newell’s Old Boys yang ingin menggunakan penyerang kelas dunia itu.

Hanya saja, Icardi dikabarkan lebih tertarik untuk membela Al-Nassr dan mendapatkan kontrak yang sudah dijanjikan.

Baca Juga

Mauro Icardi sendiri dikenal publik sepak bola kala menjadi pemain klub raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Pemain 29 tahun ini bergabung ke Inter Milan dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu yang berarti ada enam tahun yang dihabiskan di kota Milan.

Baca Juga

Dalam kurun waktu enam tahun, Mauro Icardi mencetak 124 gol dengan 29 assist dari total 219 penampilan bersama dengan Inter Milan.

Hanya saja, Mauro Icardi juga banyak dipengaruhi oleh pasangannya, Wanda Nara dalam memilih klub tempat berkarier yang salah satunya menjadi penyebab hengkang dari Inter Milan. Kini, Mauro Icardi disebut akan bergabung dengan Al Nassr dan akan menjadi rekan duet dari Cristiano Ronaldo.

Namun, belum dapat dipastikan apakah Mauro Icardi bakal segera bergabung dengan Al-Nassr dan menjadi rekan dari Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Cristiano RonaldoInter MilanMauro IcardiBola InternasionalLiga Arab Saudi

Berita Terkini