x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Enzo Fernandez Batal ke Chelsea, Man United Balikan dengan Mantan

Kamis, 5 Januari 2023 06:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini menghadirkan banyak rumor, dari batalnya kepindahan Enzo Fernandez ke Chelsea hingga Manchester United balikan dengan mantan.

Kabar terhangat datang dari kubu Chelsea, seiring besarnya kemungkinan Enzo Fernandez bergabung di Januari 2023 ini.

Kabar ini tak lepas dari hasil pertemuan antara pihak The Blues dengan Benfica selaku tim yang menaungi pemain berusia 21 tahun itu.

Dilaporkan oleh berbagai sumber, pihak Chelsea dan Benfica sempat bertemu di London, Inggris, untuk membicarakan transfer Enzo Fernandez.

Namun pertemuan ini tak menunjukkan hasil positif sama sekali. Apalagi dengan munculnya kabar terbaru dari kubu Chelsea.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea tak pernah melayangkan tawaran 120 juta euro (Rp1,9 triliun) untuk Enzo Fernandez, sesuai klausul rilis yang dipatok Benfica.

Malahan, Chelsea hanya menawarkan mahar 85 juta euro saja ke Benfica untuk menggaet pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022 itu.

Baca Juga

Tawaran yang datang dari Chelsea itu tak membuat Benfica puas dan cenderung marah besar, sehingga kepindahan ini bisa saja batal terjadi.

Padahal, Enzo Fernandez sendiri telah bersedia untuk bergabung Chelsea di Januari 2023 dan meneruskan kiprahnya di Inggris.

Selain kabar batalnya Enzo Fernandez bergabung Chelsea, ada beberapa rumor transfer lainnya yang menghiasi bursa transfer musim dingin Januari 2023. Ini rekapnya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Memphis Depay saat laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs ElChe

Manchester United

Pemain timnas Belanda, Memphis Depay disebut akan kembali ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer Januari 2023 dari Barcelona.

Laman Express menyebutkan bahwa Memphis Depay sebagai salah satu pengganti ideal bagi Cristiano Ronaldo. Apalagi ia punya harga murah dan saat ini bakal dilepas oleh Barcelona.

Baca Juga

Juventus

Juventus secara mengejutkan mendapat tawaran dari super agen, Jorge Mendes, untuk menggaet bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

Dilaporkan oleh Football Italia, Joao Felix berada di pintu keluar Atletico Madrid dan ia bersedia hijrah ke klub besar lainnya yang membuat Juventus masuk dalam hitungan.

Brighton

Alexis Mac Allister menegaskan jika tak ingin beranjak dari Brighton & Hove Albion lebih cepat di tengah ketertarikan Arsenal dan Chelsea.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya senang berada di sini. Saya tidak terburu-buru untuk pergi. Saya merasa sangat baik,” kata Allister kepada AlbionTV.

Baca Juga

Inter Milan

Berbeda dengan tim lain yang memburu pemain, Inter Milan malah di ambang musibah setelah bintangnya, Milan Skriniar, berpotensi hengkang.

Sebab, hingga saat ini Skriniar belum meneken kontrak baru. Mengingat kontraknya habis pada Juni 2023, maka Inter harus melepasnya di Januari ini agar tak kehilangannya secara gratis.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaInter MilanJuventusMemphis DepayEnzo FernandezMilan SkriniarJoao FelixBerita Transfer

Berita Terkini