x

Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib, Beckham Incar Kemenangan atas Persija

Sabtu, 7 Januari 2023 22:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menargetkan kemenangan pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/22).

Menurut adik kandung Gian Zola ini, kemenangan pada pertandingan atas Persija sangat penting, lantaran dia bersama rekan-rekannya ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, sebelumnya dalam sembilan pertandingan di kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung tidak terkalahkan dengan meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

Tujuh kemenangan tersebut, didapat tim kebanggaan Bobotoh usai menaklukkan RANS Nusantara FC, Arema FC, Barito Putera, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persis Solo dan Persita Tangerang.

Sedangkan dua hasil imbang yang didapat skuat Maung Bandung, saat ditangani Luis Milla yakni saat berhadapan Dewa United dan Persikabo. 

Baca Juga

"Tentunya di tahun yang baru ini kita tetap punya harapan besar, kita sekarang di tren positif juga, ya tentunya kita ada pertandingan tunda lawan Persija," kata Beckham.

"Tentunya kita ingin memberikan yang terbaik, karena ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh kita dan kita harus menghasilkan yang terbaik, tentunya kita bisa meraih 3 poin," tegas Beckham.

Baca Juga

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menuturkan, pertandingan menghadapi Persija sangat dinantikan. Pasalnya, selain dapat disaksikan penonton, laga menghadapi sudah tertunda cukup lama.

Pertandingan Persib menghadapi Persija, sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22) sore.

Bahkan, saat itu Persija sudah berada di Bandung dan menggelar sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (01/10/22) malam.

Baca Juga

1. Tidak Ada Tiket Tambahan Persib vs Persija

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT)

Selain itu, Panpel Persib sudah menjual tiket pertandingan, bahkan 26 ribu tiket yang disiapkan sudah ludes terjual. Namun, laga harus ditunda karena tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

Sementara itu, Manajemen Persib Bandung, memastikan tidak ada tiket tambahan untuk pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta, Rabu (11/01/23).

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Bobotoh yang sudah memesan tiket pada awal Oktober lalu, akan mendapatkan e-tiket kembali diantaranya melalui email.

Sehingga, dengan demikian Teddy menegaskan, untuk pertandingan tunda skuat Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta Panpel Persib tidak menjual tiket lagi.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11," kata Teddy, Kamis (05/01/23).

Baca Juga

Lebih lanjut Teddy menuturkan, Bobotoh yang sudah memesan dan mendapatkan e-tiket bisa langsung menukarkannya ke tiket gelang pada hari pertandingan.

Panpel sudah menyiapkan beberapa tempat untuk penukaran e-tiket, yang tersebar di beberapa daerah di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Baca Juga

"Di mana dari e-voucher tersebut akan ditukarkan dengan tiket gelang di hari H. Ada 5 tempat penukaran tiket, sama seperti yang sebelumnya di Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, Kodim, dan Yonzipur. Jadi ada 5 penukaran dan penukaran dilakukan di hari H," jelas Teddy menambahkan.

Teddy menegaskan, pada pertandingan nanti tidak ada suporter tim tamu yang hadir, pasalnya Panpel Persib tidak menambah kuota tiket untuk laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Baca Juga
Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini