x

Obsesif, Bintang Muda Man United Alejandro Garnacho Kepergok Pake Celana dalam CR7

Minggu, 8 Januari 2023 12:43 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Salah satu pemain Manchester United, Alejandro Garnacho, terlihat memakai celana dalam idolanya, Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Craig Brough.

INDOSPORT.COM — Salah satu pemain Manchester United, Alejandro Garnacho terlihat memakai celana dalam idolanya, Cristiano Ronaldo.

Ada hal unik dalam gelaran FA Cup saat Manchester United kontra Everton yang berlangsung pada, Sabtu (07/01/23).

Pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim besutan Ten Hag dengan skor 3–1. Permainan apik berhasil ditampilkan oleh Marcus Rashford dengan memberikan 1 assist dan 1 gol lewat penalti.

Namun, bukan kemenangan Machester United yang menjadi fokus utama, tetapi kelakuan dari salah satu pemainnya yang ‘kepergok’ memakai pakaian dalam CR7.

Walaupun pada pertandingannya melawan Everton tidak menghasilkan gol, Alejandro Garnacho masih bisa menjadi topik hangat dengan cara lain.

Baca Juga

Hal ini terlihat Ketika pemain yang baru berusia 18 tahun ini merapikan bajunya dan terlihat merek celana dalam yang ia pakai bertuliskan CR7.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui memiliki brand pakaian dalam dan olahraga yang didirikan pada tahun 2013 silam.

Baca Juga

Diketahui bahwa Alejandro Garnacho memang merupakan penggemar dari sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Bahkan setelah kepindahan sang pemain asal Portugal ini, nampaknya rasa kagum Garnacho tidak ikut memudar.

Pemain yang kini dielu-elukan sebagai wonderkid Manchester United sepertinya akan menjadi cukup menjanjikan pada masa depan mengingat performa apiknya kini.

Baca Juga

1. Menggeser Posisi sang Idola

Alejandro Garnacho, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Alejandro Garnacho mengakui kekagumannya terhadap pemain yang terkenal dengan nomor punggung 7, Cristiano Ronaldo, terlepas fakta bahwa dia memiliki darah Argentina.

Pasalnya, meski tidak lahir di Argentina, Garnacho bisa berkesempatan untuk bermain dengan tim tango karena Ibunya yang berdarah Argentina.

Secara tidak langsung, Alejandro Garnacho sebetulnya berkesempatan untuk bermain dengan dua orang yang digadang-gadang sebagai GOAT (Greatest of All Time) sepak bola.

Sayangnya, entah kenapa Alejandro Garnacho tak dipanggil untuk memperkuat timnas Argentina dalam gelaran Piala Dunia Qatar kemarin.

Sedangkan untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo, Garancho sudah pernah merasakannya saat mereka berdua berseragam Manchester United.

Baca Juga

Kekaguman Garnacho terhadap CR7 sangat terlihat jelas ketika ia memperagakan selebrasi terkenal ‘SIU’ Ronaldo.

Namun Garnacho nampaknya lagi-lagi kurang beruntung karena selang beberapa lama, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang setelah melakukan wawancara yang kontroversial kala itu.

Baca Juga

Pemain berusia 18 tahun ini sekarang tengah menjadi harapan bagi The Red Devils untuk dapat bangkit.

Alejandro Garnacho bahkan menggantikan CR7 dalam chant khas penggemar Manchester United untuk Cristiano Ronaldo.

Chant suporter Manchester United yang dulunya berbunyi ‘Viva Ronaldo’ pun kini berganti menjadi ‘Viva Garnacho’ dan disambut baik oleh para penggemar buntut dari hengkangnya sang megabintang yang meninggalkan kontroversi.

Baca Juga

Sumber: The Sun

Manchester UnitedCristiano RonaldoPiala FALiga InggrisAlejandro Garnacho Ferreyra

Berita Terkini