x

Pesan Terselubung Mykhaylo Mudryk Usai Proposal Transfer Arsenal Diterima Shakhtar

Sabtu, 14 Januari 2023 10:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Mykhaylo Mudryk turut memberikan respons setelah mengetahui jika Arsenal telah mengirimkan proposal resmi teranyar mereka kepada Shakhtar Donetsk. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura

INDOSPORT.COM – Mykhaylo Mudryk turut memberikan respons setelah mengetahui jika Arsenal telah mengirimkan proposal resmi teranyar mereka kepada Shakhtar Donetsk.

Pada tahap ini, Arsenal telah mengirimkan proposal ketiga kepada Shakhtar Donetsk sebagai bukti keseriusan mereka untuk Mudryk.

Sebelumnya, proposal pertama senilai 55 juta pounds telah ditolak, karena Shakhtar menilai nilai yang ditawarkan terlalu rendah.

Mereka percaya jika Mudryk berhak untuk ditebus dengan nilai yang lebih besar, setelah membandingkannya dengan kepindahan Jack Grealish ke Manchester City.

Kemudian terdapat sumber yang menyebutkan tawaran kedua dari Arsenal juga ditolak dan disusul dengan proposal ketiga kepada Shakhtar Donetsk.

Baca Juga

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, The Gunners telah memperbarui proposal mereka dengan menaikkan penawaran hingga sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) plus bonus.

Fabrizio juga menambahkan bahwa saat ini Arsenal dan Shakhtar Donetsk sedang membahas tambahan yang akan diberikan setelah mendapatkan Mudryk.

Baca Juga

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa negosiasi antara kedua klub tersebut telah mengalami kemajuan yang sangat positif.

Hal tersebut ternyata juga turut membuat Mudryk untuk turun ke media sosial, usai mengetahui proposal baru dari Arsenal.

Mykhaylo Mudryk memang secara terang-terangan berani untuk menunjukkan keinginannya pindah ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Arsenal.

Baca Juga

1. Pesan 'Terselubung' Mudryk

Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

Melalui unggahan cerita Instagram resminya, Mykhaylo Mudryk memasang emoji berdoa, meskipun sejatinya emoji tersebut merupakan simbol ‘high-five’.

Namun, kebanyakan orang menilai bahwa emoji tersebut adalah tanda untuk memberikan rasa hormat atau berdoa.

Kendati demikian, hal tersebut tentu menjadi sebuah pesan terselubung yang telah disampaikan Mudryk kepada penggemarnya.

Hal itu dilakukan Mudryk sebagai salah satu bentuk keinginannya untuk segera meninggalkan Shakhtar dan bergabung bersama klub papan atas Liga Inggris, Arsenal.

Hanya saja, masih harus dilihat apakah raksasa Ukraina itu akan menerima tawaran terbaru Arsenal atau tidak.

Baca Juga

Tapi, The Gunners percaya bahwa nilai baru yang diajukan seharusnya sudah cukup untuk meluluhkan hati Shakhtar.

Pasalnya, Mudryk secara terang-terangan berani menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung bersama Arsenal.

Baca Juga

Oleh karena itu persyaratan pribadi pasti tidak akan menjadi masalah bagi The Gunners, mengingat dalam beberapa kali ia memberikan komentar atas pertandingan yang dimainkan Arsenal.

"Jika ada pilihan untuk menjadi pemain cadangan Real Madrid atau starter untuk Arsenal, saya mungkin akan memilih Arsenal,” kata pemain Shakhtar, Mykhaylo Mudryk, dikutip dari Football London.

Baca Juga

Sumber: Football London

Bursa TransferArsenalShakhtar DonetskMykhaylo Mudryk

Berita Terkini