x

Fabrizio Romano Beri Update Rumor Caicedo ke Chelsea, Bakal Jadi Milik The Blues?

Kamis, 19 Januari 2023 21:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Fabrizio Romano beri update rumor mengenai Moises Caicedo ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Apakah bintang Brighton itu bakal jadi milik The Blues

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano beri update rumor mengenai Moises Caicedo ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Apakah bintang Brighton itu bakal jadi milik The Blues?

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, masih sangat aktif di bursa transfer Januari 2023 ini dengan menggaet cukup banyak wajah anyar.

The Blues sebelumnya baru saja menggaet Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Andrey Santos, Joao Felix, dan terbaru Mykhaylo Mudryk.

Belanja besar-besaran tersebut tampaknya tidak lepas dari banyaknya anak asuh Graham Potter yang diterpa cedera saat ini.

Ada 10 pemain Chelsea saat ini yang masih berkutat dengan cedera dan ditambah kartu merah Joao Felix di laga perdananya, 11 pemain yang tak bisa bermain ini bahkan bisa dibentuk sebagai kesebelasan.

Baca Juga

10 pemain yang cedera tersebut adalah N’golo Kante, Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Armando Broja, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, Pierre-Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, dan Raheem Sterling.

Oleh karena itu, Chelsea mendatangkan banyak pemain untuk menyuplai stok tenaga pemain yang kiranya dibutuhkan Graham Potter hingga akhir musim nanti.

Baca Juga

Graham Potter saat ini tidak bisa berbuat banyak dalam menyelamatkan muka Chelsea karena situasi badai cedera yang menerpa skuadnya.

Sementara itu, Chelsea masih memantau beberapa pemain yang kiranya bisa didatangkan pada bursa transfer ini.

Fabrizio Romano kini memberikan update terbaru mengenai rumor bintang Brighton, Moises Caicedo, ke Chelsea. Apakah sang pemain bakal berlabuh ke Stamford Bridge?

Baca Juga

1. Belum Ada Titik Terang

Pelatih Ekuador Gustavo Alfaro melakukan selebrasi bersama Moises Caicedo usai pertandingan di grup A Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Siphiwe Sibeko)

Lini tengah bisa dibilang adalah sektor yang perlu diperkuat pada bursa transfer kali ini maka Fabrizio Romano kini memberikan update mengenai situasi Moises Caicedo.

Graham Potter saat ini masih bereskperimen dengan gelandang yang dipunyainya saat mengambil alih pekerjaan Thomas Tuchel menjadi manajer Chelsea.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, lantas memberikan update mengenai dua gelandang Chelsea, N’golo Kante dan Jorginho, terlebih dahulu.

“Pembicaraan dengan N’golo Kante mengenai kesepakatan (perpanjangan kontrak) yang baru masih berlanjut, sedangkan saya diberi tahu bahwa belum ada kabar lebih lanjut mengenai Jorginho,” kata Fabrizio Romano.

Sementara itu, Fabrizio Romano juga memberikan update terbaru mengenai pemain incaran Chelsea yang kini membela Brighton, Moises Caicedo.

Baca Juga

“Masih belum ada update mengenai Moises Caicedo dan tidak akan ada update terbaru sampai dia punya agen baru. Caicedo memang berada dalam daftar (incaran) Chelsea, tetapi tak ada yang berubah sampai dia punya agen baru.”

“Masih belum jelas bagaimana hal ini berdampak pada situasi pemain saat ini atau pemain incaran lainnya sehingga masih terlalu awal untuk diberitakan dan bursa transfer juga tak bisa diprediksi.”

Baca Juga

“Mengenai hal pergerakan musim panas untuk pemain incaran sebelumnya, seperti Declan Rice atau Enzo Fernandez, kita harus menunggu dan pantau…”

“Masih terlalu awal, bayangkan jika mereka berkata pada Anda mengenai kesepakatan Mykhaylo Mudryk senilai 100 juta euro di Januari setelah membelanjakan uang yang banyak untuk membeli Raheem Sterling.”

“Hal-hal bisa berubah sepanjang waktu sehingga kita perlu memantau situasi (Moises Caicedo dan Chelsea) pada musim panas.”

Baca Juga

Sumber: Caught Offside

Bursa TransferChelseaBrighton & Hove AlbionFabrizio RomanoMoises Caicedo

Berita Terkini