x

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Huni 8 Besar Usai Imbangi Chelsea, Everton Calon Degradasi

Minggu, 22 Januari 2023 08:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Inggris usai pertandingan lanjutan pekan ke-20 pada hari Sabtu (21/01/23), Liverpool di peringkat ke-8, sedangkan Chelsea bertahan di posisi ke-10.

Sebanyak delapan pertandingan digelar dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris yang digelar pada hari Sabtu (22/01/23) malam hingga dini hari WIB.

Salah satu pertandingan akbar yang digelar adalah Liverpool vs Chelsea yang kemudian berakhir antiklimaks.

Dalam laga yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool dan Chelsea bermain imbang 0-0, meskipun menurunkan beberapa pemain baru.

Tercatat, Liverpool memainkan Cody Gakpo di lini depan, sementara Chelsea juga menurunkan Mykhaylo Mudryk di babak kedua.

Baca Juga

Hanya saja, tak ada gol yang tercipta ke gawang masing-masing, meskipun ada perubahan di posisi klasemen untuk The Reds dan The Blues.

Untuk sementara, Liverpool mampu menembus peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris, sedangkan Chelsea masih bertahan di posisi ke-10.

Baca Juga

Hanya saja, keberhasilan Liverpool menembus peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris tak diikuti oleh rival sekotanya, Everton.

The Toffees yang kalah 0-2 dari West Ham United di London Stadium makin terperosok ke dasar klasemen, tepatnya peringkat ke-19 dengan 15 poin.

Kondisi di klasemen Liga Inggris tentu akan membuat Everton berbenah dan posisi sang pelatih, Frank Lampard semakin terancam.

Baca Juga

1. Klasemen Liga Inggris

Logo Liga Inggris / Premier League

Klasemen Liga Inggris selepas pertandingan lanjutan pekan ke-20 yang digelar Sabtu (22/01/23), Liverpool berada di peringkat ke-8 klasemen usai bermain imbang melawan Chelsea.

Standings provided by Sofascore
LiverpoolChelseaEvertonLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini