x

Penjajakan Tuker Guling antara Juventus dan Manchester United di Lini tengah

Minggu, 22 Januari 2023 22:12 WIB
Editor: Juni Adi
Donny van de Beek, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United sedang dalam penjajakan untuk melakukan tukar guling pemain dengan Juventus di bursa transfer musim dingin ini.

Nasib sial harus dialami oleh Manchester United jelang pertemuan melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 di Stadion Emirates, Minggu (22/01/23) malam WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United datang tanpa kekuatan utamanya menyusul sejumlah pemain yang harus absen.

Sebut saja Anthiny Martial, Casemiro hingga terbaru adalah Donny van de Beek. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu absen karena cedera.

Cedera itu dapat oleh Van de Beek saat membela Manchester United melawan Bournemouth. 

Baca Juga

Melansir dari Manchester Evening News, disebutkan kalau cedera yang dialami oleh Van de Beek cukup parah.

Ia mengalami cedera di bagian lutut. Laporan itu mengklaim bahwa butuh waktu yang lama bagi Van de Beek untuk pulih dari cedera ini.

Baca Juga

Sang gelandang dilaporkan bisa absen hingga akhir musim ini untuk memulihkan cedera tersebut.

Cedera Van de Beek membuat Erik ten Hag berpikir mulai mencari penggantinya di lini tengah sementara waktu pada bursa transfer musim dingin nanti.

Baca Juga

1. Tukar Guling dengan Juventus

Weston McKennie (kiri) berduel denga Mato Jajalo (kanan) di laga Liga Italia 2022/23 Juventus vs Udinese (08/01/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Terkaparnya Donny van de Beek karena cedera, membuat Erik ten Hag harus berpikir keras untuk mencari penggantinya demi bisa menjaga kedalaman skuad.

Dilansir dari Triball Football, Manchester United rupanya diam-diam sudah menaruh hati kepada gelandang muda Juventus, Weston McKennie.

Bahkan klub berjuluk Setan Merah itu sudah mengajukan tawaran untuk mendapatkan McKennie, dengan opsi pertukaran.

Manchester United dapat McKennie, dan Juventus membawa pulang Donny van de Beek. Kedua belah pihak kabarnya sudah menjalin negosiasi.

Man United telah membuat proposal sebelum kemungkinan akan membuahkan hasil di musim panas. Van de Beek menderita cedera selama sisa musim karena masalah lutut.

Adapun McKennie, pemain asal Amerika Serikat, disebut-sebut sebagai penentu kesepakatan dalam negosiasi pertukaran pemain antara Man United dan Juventus.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusLiga InggrisDonny van de BeekWeston McKennie

Berita Terkini