x

Demi Kesetiaan Harry Kane di Tottenham, Antonio Conte Janji Usahakan Beri Gelar

Selasa, 24 Januari 2023 13:31 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berjanji akan berusaha memberikan gelar kepada Harry Kane usai sang pemain ingin memperpanjang kontraknya. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berjanji akan berusaha memberikan gelara kepada Harry Kane usai sang pemain ingin memperpanjang kontraknya.

Nasib masa depan Harry Kane akhirnya perlahan menemui titik terang setelah beberapa waktu lalu dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham Hotspur.

Man United digadang-gadang menjadi klub yang siap menampung Harry Kane jika sang pemain benar-benar memutuskan untuk hengkang.

Namun, baru-baru ini, Harry Kane dikabarkan bersedia untuk melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontraknya di Tottenham.

Seperti dilansir dari Daily Mail, negosiasi kontrak antara Tottenham Hotspur dan Harry Kane perihal perpanjangan kontrak bakal dilakukan setelah bursa transfer Januari usai.

Baca Juga

Situasi tersebut tentu membuat Man United yang sebelumnya membuka tangan untuk kedatangan Harry Kane mulai menciutkan niatnya.

Kontrak Harry Kane bersama Tottenham hotspur sendiri hanya tersisa 18 bulan lagi alias akan berakhir pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Baca Juga

Keinginan Harry Kane untuk memperpanjang kontrak juga bukan tanpa sebab. Pemain berkebangsaan Inggris merasa masih bisa meraih kesuksesan dengan mengenakan seragam Tottenham.

Sejak bergabung dan menjalani debut bersama The Lilywhites 2012 lalu, Harry Kane memang belum merasakan satu gelar bergengsi bersama Tottenham.

Kini, atas kesetiaan yang ditunjukkan oleh Harry Kane, Antonio Conte dilaporkan akan berusaha memberikan sang pemain hadiah gelar.

Baca Juga

1. Usahakan Gelar untuk Harry Kane

Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Antonio Conte merasa apa yang telah ditunjukkan oleh Harry Kane harus dibalas dengan sesuatu yang lebih baik ke depannya.

Seperti dikutip dari Independent usai laga Fulham vs Tottenham, Antonio Conte mengaku akan berusaha memberikan gelar kepada Tottenham dan juga Harry Kane.

“Yang pasti, saya ingin membantu dia dan saya, juga rekan-rekan setimnya, untuk mencoba melakukan sesuatu yang penting, untuk memenangkan sesuatu bersama Tottenham karena dia mencintai Tottenham,” ujar Antoncio Conte.

“Tottenham ada di hatinya dan seharusnya bagus jika bersama-sama kami bisa memenangkan sesuatu, karena itu penting untuk memiliki rekor ini (bertahan di Spurs), tetapi saya pikir itu bisa lebih penting jika Anda memenangkan trofi,” sambung Conte.

Harry Kane telah kembali membuktikan dirinya bahwa dirinya layak mendapatkan sesuatu yang lebih dengan berseragam Tottenham usai mencetak gol melawan Fulham, Selasa (24/01/23) dini hari.

Baca Juga

Gol Harry Kane membawa Tottenham menang atas Fulham. Berkat torehannya tersebut, Antonio Conte turut memuji Kane.

“Hari ini dia luar biasa. Saya pikir dia mencetak gol fantastis, eksekusi, untuk mengontrol bola, lalu menendangnya dengan cara itu. Hanya striker kelas dunia yang bisa mencetak gol ini,” kata Conte.

Baca Juga

“Tentang semangat yang saya bicarakan sebelumnya, saya ingin menggarisbawahi Harry bermain dengan kondisi demam dan dia tidak begitu baik, tetapi dia ingin bermain karena dia mengerti (pentingnya) momen itu,’ tambah mantan pelatih Inter Milan itu.

Kemenangan Tottenham atas Fulham telah membuat The Lilywhites mampu menjaga jarak dengan Man United yang berada di posisi ke empat klasemen.

Tottenham Hotspurs saat ini duduk di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 36 poin, selisih tiga poin dari Man United yang berada di atasnya.

Baca Juga

Sumber: Independent

Tottenham HotspurAntonio ConteHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini