x

Hasil Liga 1 RANS Nusantara vs Bali United: Drama Tsunami Gol, Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Rabu, 25 Januari 2023 20:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Hasil Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United sajikan laga penuh dengan tsunami gol yang membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United sajikan laga penuh dengan tsunami gol yang membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

Laga Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United ini berakhir dengan skor imbang 4-4, padahal Phoenix Prestige sebelumnya sempat tertinggal dua gol.

Ilija Spasojevic berhasil membuka keunggulan pada menit ke-3 seusai terjadi serangan balik karena kesalahan salah satu pemain RANS Nusantara.

Irfan Jaya yang mengomandoi serangan itu lantas memberikan umpan pada Spasojevic yang mana tembakannya bisa mengoyak gawang Hilam Syah.

Privat Mbarga mencoba peruntungannya dengan menyontek bola dari luar kotak penalti, tetapi sepakannya sedikit melambung ke atas mistar gawang RANS pada menit ke-6.

Baca Juga

Irfan Jaya mencoba melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang berujung gol pada menit ke-19.

RANS memborbadir pertahanan Bali United. Pertama, Mochammad Syahertian melepaskan tembakan yang mengenai kanan tiang gawang.

Baca Juga

Bola mentah disambut Mitsuru Maruoka lewat gocekannya yang mengecoh bek RANS sehingga dirinya melepaskan tembakan yang menggetarkan gawang Nadeo Argawinata pada menit ke-23.

Mitsuru Maruoka menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat sepakan mendatarnya yang kembali membuat Nadeo memungut bola dari gawangnya lagi.

RANS secara mengejutkan bisa berbalik unggul setelah ketinggalan dua gol seusai Edo Febriansah sukses mengoyak gawang Nadeo pada menit ke-36.

Baca Juga

Bali United tentu tak mau kalah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol sundulan Sandi Sute pada menit ke-44.

Laga Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United ini berakhir dengan skor 3-3 yang menandakan enam gol tercipta di babak pertama tersebut.


1. Babak Kedua

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, merayakan gol ke gawang Rans Nusantara FC. Foto: Bali United

Bali United harus kehilangan Sandi Sute pada menit ke-61 setelah sang pemain dikartu merah karena diduga menyikut salah satu pemain RANS Nusantara.

Hingga menit ke-72, Bali United tampak masih mendominasi laga kontra RANS Nusantara walaupun bermain dengan 10 pemain.

Hilman Syah berhasil menepis tendangan bebas yang dilancarkan oleh salah satu pemain Bali United pada menit ke-74.

Bek Bali United melakukan kesalahan karena mengepung ketat Septian Bagaskara, tetapi sang pemain masih bisa memberikan umpan pada Makan Konate yang berdiri cukup lepas.

Konate lantas menyontek bola hasil umpan Septian hingga akhirnya membuat Nadeo Argawinata kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-76.

Baca Juga

Ricky Fajrin mencoba peruntungannya dengan melakukan tembakan spekulasi pada menit ke-81, tetapi sepakannya masih melambung ke atas mistar gawang Hilman Syah.

Yabes Roni meliuk-liuk melewati beberapa pemain RANS dan melakukan sepakan yang masih bisa diselamatkan oleh Hilman Syah.

Baca Juga

Muhammad Rahmat berhasil menciptakan gol penyama kedudukan lewat tendakan bebas dari kiri lapangan yang meluncur deras tak bisa dibendung oleh Hilam Syah pada menit ke-90.

Laga Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United berakhir dengan skor dramatis 4-4 yang berarti delapan gol serta satu kartu merah mewarnai pertandingan ini.

Baca Juga

Susunan pemain

RANS Nusantara (4-3-3): Hilman Syah; Ady Setiawan, Edo Febriansah, Makan Konate, Willian Correia Silva; Ikhsan Zikrak, Arif Satria, Mitsuru Maruoka; Septian Bagaskara, Sumarna, Mochammad Kevy Syahertian.

Bali United (3-4-3): Nadeo Argawinata; Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Novri Setiawan, Sandi Sute, Brwa Nouri, Eber; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Rans Nusantara FCBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini