x

AS Roma vs Cremonese, Keputusan Lambat Nicolo Zaniolo Buat Jose Mourinho Geram

Rabu, 1 Februari 2023 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
AS Roma cukup menyesali keputusan Nicolo Zaniolo yang terlalu bertele-tele setelah menolak tawaran dari Bournemouth mendekati hari penutupan bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – AS Roma cukup menyesali keputusan Nicolo Zaniolo yang terlalu bertele-tele setelah menolak tawaran dari Bournemouth mendekati hari penutupan bursa transfer.

Seperti diketahui, Zaniolo dilaporkan akan angkat kaki karena menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan AS Roma.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berencana mencari pelabuhan baru. Hal inilah yang membuat AS Roma bakal melepasnya sebelum bursa transfer Januari 2023.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, AS Roma bersedia untuk melepaskan Zaniolo dengan harga sekitar 35-40 juta euro.

Keputusan untuk melepas Nicolo Zaniolo sejatinya telah membuat Bournemouth tertarik dan menunjukkan minat serius kepada gelandang AS Roma itu.

Baca Juga

Hanya saja, setelah kedua klub telah mencapai kesepakatan, Zaniolo justru ragu untuk bergabung dengan Bournemouth.

Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu tidak ingin bergabung dengan klub yang sedang berjuang keluar dari zona merah, sembari menunggu adanya peminat lain.

Baca Juga

AC Milan disebut-sebut sebagai pengagum Zaniolo. Tetapi, tawaran mereka tidak mampu melampaui Bournemouth dan tak berniat melakukan perang harga.

Alhasil Bournemouth menjadi satu-satunya klub yang paling depan dalam menunjukkan minat serius kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, Nicolo Zaniolo yang terlalu banyak pertimbangan justru membuat kesepakatan antara Bournemouth dan AS Roma berakhir kandas.

Baca Juga

1. Reuni Zaniolo-Mourinho

Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Melansir Daily Mail, disampaikan bahwa Nicolo Zaniolo telah bersedia untuk bergabung bersama Bournemouth pada hari terakhir bursa transfer.

Keputusan untuk menerima tawaran dari tim yang dikenal dengan julukan The Cherries ternyata sudah terlambat, karena klub sudah menghabiskan banyak dana demi mendatangkan pemain lain.

Pasalnya, klub asal Liga Inggris itu telah mendatangkan gelandang Sassuolo, Hamed Traore dan Illia Zabarnyi dari Dynamo Kiev.

Berdasarkan laporan tersebut, AS Roma sejatinya sudah menyiapkan pesawat pribadi untuk mengatur kepindahan Zaniolo ke Bournemouth.

Apes, keputusan yang bertele-tele telah membatalkan kesepakatan tersebut, sehingga mau tidak mau Zaniolo harus bertahan lebih lama di AS Roma.

Baca Juga

Kini, pemain berusia 23 tahun harus menghadapi reuni yang canggung dengan Jose Mourinho, terlebih setelah membuatnya marah karena menolak berlatih.

“Dia mengatakan kepada saya, klub dan rekan satu timnya bahwa dia tidak ingin bermain lagi untuk Roma,” kata Mourinho dikutip via Gianluca Di Marzio.

Baca Juga

Tak cukup membuat masalah dengan Mourinho, sikap yang dilakukan Zainolo juga telah membuat pendukung AS Roma marah.

Sementara itu, AS Roma dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Cremonese di Piala Italia pada dini hari nanti, Kamis (2/2/23) pukul 03.00 WIB di Stadion Olimpico.

Menyongsong pertandingan antara AS Roma vs Cremonese, dapat dipastikan bahwa Nicolo Zaniolo tidak akan terlibat di laga tersebut.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferJose MourinhoAS RomaAFC BournemouthNicolo Zaniolo

Berita Terkini