x

Bawa Persija Kalahkan Arema FC, Michael Krmencik Beberkan Resep Jitu Kembali Tajam

Minggu, 12 Februari 2023 22:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Michael Krmencik akhirnya kembali membuka kran golnya untuk Persija Jakarta. Dia mencetak gol saat membungkam Arema FC di lanjutan Liga 1 2022-2023.

Bermain di Stadion Patriot, Candrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (12/02/23) sore WIB, Persija Jakarta sukses meraih tiga poin di pekan ke-24 Liga 1 2022-2023. Tim Macan Kemayoran menaklukkan Singo Edan dengan skor 2-0.

Salah satu gol kemenangan Persija Jakarta atas Arema FC dicatatkan atas nama Michael Krmencik. Pemain jangkung berkepala plontos ini mencetak gol di menit 78 usai memanfaatkan umpan Oscaldo Haay.

Tentu gol Michael Krmencik ini sudah sangat dinanti. Sebab memang pemain asal Ceko ini sudah cukup lama absen mencetak gol untuk Persija Jakarta.

Baca Juga

Terakhir dia mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Barito Putera psda 11 September lalu. Tentu ini sudah terlalu lama bagi seorang striker untuk mencetak gol.

Kembali mencetak gol untuk Persija Jakarta Krmencik pun meluapkan kegembiraannya. Bahkan pelatih Thomas Dolm turut senang melihat dirinya sudah kembali cetak gol.

Baca Juga

"Pelatih (Thomas Doll) tadi sudah bicara kepada saya dan mengucapkan terimakasih karena saya sudah kembali cetak gol," ucap Krmencik selepas laga.

Krmencik pun menilai ada beberapa faktor yang membuat dirinya kembali menemukan ketajaman. Di mana dukungan The Jakmania yang selalu memberikan dukungan terhadap dirinya.

Baca Juga

1. Bangkit Berkat Kedatangan Keluarga ke Jakarta

Selebrasi para pemain Persis Solo saat mencetak gol ke gawang Borneo FC di Liga 1. Foto: Persis Solo

"Hari ini fans sangat mendukung kita. Rekan-rekan juga sangat membantu. Kami main bagus," ujar Krmencik.

"Jakmania tidak hanya support saya, tapi juga semuanya didukung. Saya senang hari ini saya senang bisa cetak gol lagi," imbuhnya.

Selain faktor dukungan sesama pemain dan juga Jakmania, rupanya ketajaman Krmencik kembali usai sang keluarga sudah tiba di Jakarta. Hal ini menambah rasa percaya diri dan ketajaman dirinya.

"Soal kemarin-kemarin saya sulit cetak gol, memang saya tidak tahu kenapa. Tapi saya selalu fokus tiap match. Mungkin karena keluarga sudah kembali ke Jakarta jadi memotivasi saya lagi," tukas dia.

Baca Juga

Dengan tambahan satu gol di laga melawan Arema FC, kini Michael Krmencik sudah mencatatkan enam gol untuk Persija Jakarta.

Rasa senang juga tak hanya dirasakan Michael Krmencik semata. Sang pelatih Thomas Doll juga senang akhirnya Krmencik kembali mencetak gol untuk Persija Jakarta.

Baca Juga

"Senang juga saya dengan Mika (sapaan Krmencik) dia bisa cetak gol lagi."

"Ini bisa meningkatkan rasa kepercayaan dirinya lagi," tukas Thomas Doll.

Baca Juga
Persija JakartaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Thomas DollMichael Krmencik

Berita Terkini