x

Parah Sih! Juventus Mati-matian Cari Poin di Liga Italia, Paul Pogba Asyik Main Ski

Selasa, 14 Februari 2023 16:03 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Manchester United, Paul Pogba dicap sebagai masalah besar bagi Juventus. Pasalnya, ia seringkali absen di saat timnya mati-matian mencari poin di Liga Italia.

Paul Pogba resmi kembali ke Juventus pada musim panas lalu, dengan status bebas transfer dari Man United.

Ia menandatangani kontrak dengan Juventus hingga 2026 mendatang. Namun, Paul Pogba belum mampu memberikan kepuasan bagi publik Turin.

Sebelumnya, Paul Pogba absen membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera.

Kondisi tersebut berlanjut pasca pesta akbar jagad sepak bola, Pogba sudah setengah musim tidak bermain untuk Juventus.

Baca Juga

Masa depan Paul Pogba di Turin, mulai diragukan dalam beberapa pekan terakhir ini. Kabarnya, Juventus berniat menjual sang gelandang.

Terbaru, pemain 29 tahun tersebut kembali menimbulkan kontroversi berkat unggahannya di media sosial.

Baca Juga

Dalam sebuah foto menampilkan Paul Pogba tengah bermain ski, seolah sedang asyik liburan. Hal inilah yang membuat publik Turin meradang.

Mengingat kini Juventus tengah berjuang mencari poin setelah mendapat sanksi pengurangan 15 poin atas kasus pelanggaran aturan finansial di Liga Italia.

Legenda Juventus, Marco Tardelli sampai memberikan kritikan pedas terhadap Pogba dan meminta klub untuk segera memecat sang pemain.

Baca Juga

1. Terancam Diputus Kontrak

Vidal dan Pogba kala berseragam Juventus.

Marco Tardelli meminta kepada pihak manajemen Juventus untuk tidak memasukkan Paul Pogba ke daftar penerima gaji.

Selain itu, ia mendesak Massimiliano Allegri segera memutus hubungan kontrak Pogba pada musim panas mendatang.

"Pogba belum bermain sejak April 2022, saat dia masih di Manchester."

“Sekarang menjadi masalah bagi Juve, kami tidak tahu kapan dia akan kembali dan kami tidak tahu apa yang ingin dia lakukan.

“Pogba bermain ski sementara rekan satu timnya berjuang dengan masalah besar Juve, seseorang tidak beroperasi saat klub menginginkannya tetapi dia memutuskan waktunya karena dia takut kalah di Piala Dunia," ujar Tardelli, dikutip dari Sportbible.

Baca Juga

Menurutnya, Juventus terlalu lambat dalam mengambil keputusan soal masalah Pogba, sehingga hal ini bisa menjadi penghambat kemajuan klub.

“Allegri harus menggantikan saya, tidak mungkin memiliki pemain seperti itu dalam daftar gaji. Perilakunya terhadap rekan satu timnya juga tidak adil, itu mengganggu saya," tuturnya.

Baca Juga

Paul Pogba sempat digadang-gadang sebagai pemain muda berbakat saat direkrut Man United. Kontraknya kala itu berhasil memecahkan rekor sebagai pemain termahal.

Allegri sendiri saat ini dilaporkan tengah mempertimbangkan gagasan untuk menjual bintang Juventus. Ia berdalih, Pogba masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

“Dia membutuhkan tubuhnya untuk menyesuaikan diri dan itu akan memakan waktu, Anda harus menavigasi dengan penglihatan dalam situasi ini."

Baca Juga

Sumber: Sportbbible

Manchester UnitedJuventusPaul PogbaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini