x

Punya Hubungan Baik dengan Mendes, Kepindahan Permanen Joao Felix ke Chelsea Sudah di Depan Mata

Selasa, 14 Februari 2023 16:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Chelsea dilaporkan memiliki peluang untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix, menyusul hubungan baik antara Jorge Mendes dan Todd Boehly. (Foto; Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan memiliki peluang untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix, menyusul hubungan baik antara Jorge Mendes dan Todd Boehly.

Kedatangan Joao Felix sebagai pemain pinjaman tampaknya telah memberikan dampak yang signifikan atas performa Chelsea di bawah Graham Potter.

Setelah menyelesaikan hukuman larangan bermain akibat kartu merah langsung ketika melawan Fulham, Felix akhirnya bisa kembali merumput bersama The Blues.

Pada pertandingan dengan tajuk derbi London Barat melawan West Ham United, penyerang berusia 23 tahun itu langsung menjadi pilihan pertama.

Joao Felix juga berhasil memenuhi panggilan Chelsea setelah mencetak gol mengesankan usai menerima umpan kelas dunia dari Enzo Fernandez.

Baca Juga

Tapi, sayangnya pertandingan justru berakhir dengan hasil imbang ketika Emerson Palmieri mampu menyamakan kedudukan.

Kendati demikian, Felix tak hanya berhasil memenangkan hati pendukung The Blues namun juga petinggi klub termasuk Todd Boehly.

Baca Juga

Meskipun, Chelsea harus mengeluarkan biaya peminjaman Felix sebesar 11 juta euro (Rp183 miliar) hanya untuk bekerja selama enam bulan.

Dipercaya bahwa klub asal London Barat itu memiliki peluang untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Hal tersebut berpotensi terjadi karena pemilik Chelsea, Todd Boehly memiliki hubungan baik dengan agen Joao Felix, Jorge Mendes.

Baca Juga

1. Chelsea Siap Permanenkan Joao Felix

Joao Felix (tengah) merayakan golnya dengan Enzo Fernandez di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

Melansir laporan dari Jurnalis Relevo, Matteo Moreto, Joao Felix berhasil mengambil hati penggemar dan pemilik Chelsea, Todd Boehly.

Meskipun baru bermain selama 148 menit dengan seragam barunya, pemain timnas Portugal itu telah mendapatkan begitu banyak pengalaman.

Termasuk kartu merah langsung dan mencetak gol di laga derbi, Felix mampu menunjukkan kualitas dari seorang pemain berbakat.

Dengan kemampuannya mencetak gol, dribel, serta visinya, telah membuat pemilik Chelsea jatuh cinta dan ingin membangun tim masa depan di sekitar Joao Felix.

Todd Boehly memiliki rencana untuk melibatkan Felix dalam proyek besar-besaran yang sedang dia bangun bersama Graham Potter.

Baca Juga

Pemilik Chelsea itu menyukai pemain muda yang berkualitas, sehingga berani untuk mengeluarkan begitu banyak anggaran demi mendapatkannya.

Seperti yang terjadi pada kepindahan Enzo Fernandez dari Benfica, hal tersebut telah menunjukkan jika keinginan tersebut bukanlah omong kosong belaka.

Baca Juga

Kini, Boehly sedang menyusun rencana untuk mempermanenkan kepindahan Joao Felix dari Atletico Madrid lewat hubungan baiknya dengan Mendes.

Diharapkan dengan hubungan antara agen super Jorge Mendes dan Boehly bisa membantu para pihak untuk mencapai kesepakatan pada bulan Juni.

Kendati demikian, Chelsea diperkirakan harus menyiapkan dana sekitar 130 hingga 140 juta euro (sekitar Rp2,1 triliun) demi mempermanenkan kepindahan Joao Felix.

Baca Juga

Sumber: Matteo Moreto

Bursa TransferChelseaJorge MendesJoao FelixTodd BoehlyGraham Potter

Berita Terkini