x

Lukaku dan Barella Lolos dari Sanksi Inter Milan Seusai Cekcok, Kok Bisa?

Kamis, 16 Februari 2023 19:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Romelu Lukaku dan Nicolo Barella lolos dari sanksi raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, seusai sempat cekcok, kok bisa?

INDOSPORT.COM Romelu Lukaku dan Nicolo Barella lolos dari sanksi manajemen raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, seusai sempat cekcok. Kok bisa?

Sempat terjadi kehebohan dalam laga Liga Italia antara Sampdoria vs Inter Milan yang berakhir dengan skor 0-0 pada Selasa (14/02/2023) lalu.

Adalah percekcokan dua pemain Inter Milan, Romelu Lukaku dan Nicolo Barella, dalam pertandingan tersebut.

Hal ini diawali dari eks striker Manchester United yang mudah kehilangan bola sehingga Barella mengangkat tangannya karena frustrasi.

Akan tetapi, Lukaku tampak tidak senang dengan gestur yang ditunjukkan oleh Barella tersebut dan dari sinilah percekcokan itu terjadi.

Baca Juga

“Jangan lakukan itu, cukup! Jangan lakukan itu! Itu tidak baik, itu menghina, sekarang hentikan!” tandas Lukaku dikutip dari Daily Mail.

Sayangnya, Nicolo Barella malah membalasnya dengan berteriak yang membuat percakapan antara keduanya itu diwarnai dengan umpatan kasar.

Baca Juga

Alhasil, peramu taktik Inter Milan, Simone Inzaghi, langsung menarik keluar kedua pemain tersebut pada menit ke-66.

Inter Milan bahkan dikabarkan segera menyelidiki masalah yang melibatkan dua pemainnya itu, yang tak lain lagi adalah Romelu Lukaku dan Nicolo Barella.

Namun, Romelu Lukaku dan Nicolo Barella pada akhirnya lolos dari sanksi Inter Milan seusai sempat cekcok. Lantas mengapa demikian?

Baca Juga

1. Masalah Selesai, Inter Tak Denda Lukaku dan Barella

Nicolo Barella, pemain Inter Milan, yang terlibat adu mulut dengan Romelu Lukaku.

Berbagai laporan di Italia mengeklaim tidak akan menjatuhkan denda pada Romelu Lukaku dan Nicolo Barella seusai sempat cekcok di laga Liga Italia antara Sampdoria vs Inter Milan.

Gazzetta dello Sport dan Calciomercato mengeklaim Inter Milan telah memutuskan tidak akan mendenda Romelu Lukaku dan Nicolo Barella yang sempat menyalahkan dan menghina satu sama lain.

Menurut laporan yang beredar, Lukaku dan Barella sudah menyelesaikan masalah itu di tempat latihan Inter pada Rabu waktu setempat saat direktur klub bertemu dengan tim dan anggota staf, termasuk Simone Inzaghi.

Dilaporkan bahwa petinggi Nerazzurri tidak senang dengan tingkah laku kedua pemain tersebut, tetapi mereka tak akan menjatuhkan sanksi karena mereka sudah menyelesaikan masalah secara internal.

Jajaran petinggi Inter tak ingin ada tensi tinggi lagi di ruang ganti dan juga berharap tidak ingin melihat hal seperti ini terjadi lagi ke depannya.

Baca Juga

Menurut Gazzetta, Nerazzurri tidak akan menerima tingkah laku buruk para pemainnya untuk ke depannya, terutama bagi Barella.

Nicolo Barella sendiri dikabarkan sering terlihat menyalahkan rekan setim lainnya di atas lapangan hijau pada musim 2022/2023 ini.

Baca Juga

Maka dari itu, Inter tentunya meminta agar Barella tidak melakukan hal demikian yang malah bisa membuat kegaduhan di ruang ganti.

Sementara itu, dengan hasil imbang melawan Sampdoria, jarak poin Inter Milan dan Napoli, yang menguni puncak klasemen, menjadi terpaut 15 angka.

Pasukan Simone Inzaghi selanjutnya akan berlaga di pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Udinese pada Minggu (19/02/2023) pukul 02:45 WIB di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Inter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaNicolo Barella

Berita Terkini