x

Liga Inggris: Jelang Tottenham vs West Ham, Assisten Antonio Conte Tak Kapok Tebar Teror

Minggu, 19 Februari 2023 04:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Asissten pelatih Antonio Conte di The Lily Whites, Cristian Stelini, tidak kapok tebar teror menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs West Ham. (REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Asissten pelatih Antonio Conte di The Lily Whites, Cristian Stelini, tidak kapok tebar teror menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs West Ham.

Cristian Stelini sedang melakoni persiapan untuk pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs West Ham, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/02/23) puku; 23.30 WIB.

Bahkan, Cristian Stelini masih jumawa untuk menyongsong laga antara Tottenham vs West Ham dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2022-2023.

Sebelumnya, Cristian Stelini pernah jumawa sebelum pertandingan Tottenham Hotspur melawan Leicester. Namun, duel tersebut berakhir dengan kekalahan The Lily Whites, 1-4.

Saat ini, Stelini masih melakukan hal yang sama dengan jumawa sebelum pertandingan Tottenham Hotspur menghadapi West Ham.

Baca Juga

Mesikpun The Lily Whites, julukan Tottenham Hotspur, memiliki keuntungan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Serta, Tottenham mempunyai rekor yang lebih baik dibandingkan dengan lima pertandingan terakhir yang dilakoni West Ham.

Baca Juga

Tottenham Hotspur tercatat membukukan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sementara West Ham datang dengan dua kemenangan saja.

Namun, tim besutan Antonio Conte tersebut tidak boleh menganggap remeh West Ham, mengingat pada pertemuan terakhir keduanya berakhir dengan skor imbang.

Kendati demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi Crisitan Stelini. Pasalnya assisten pelatih Antonio Conte tersebut malah tebar teror menjelang laga Liga Inggris 2022-2023 Tottenham vs West Ham.

Baca Juga

1. Stelini Tebar Teror

Aksi Ciprian Tatarusanu menghadang sepakan Harry Kane di laga AC Milan vs Tottenham Hotspur (15/02/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Critian Stelini sebenarnya mengakui bahwa setiap derby selalu menyajikan pertandingan dengan tensi tinggi, telebih duel Tottenham vs West Ham.

Selain itu, Cristian Stelini menjelaskan jika West Ham memiliki pemain yang sangat kuat dalam segi fisik, dan banyak aspek lagi.

Stelini juga merasa bahwasannya West Ham memiliki keunggulan dalam hal bertahan dan melakukan serangan balik cepat.

Kendati demikian, pria berusia 48 tahun tersebut menebar terror dengan mengatakan bahwa Tottenham Hotspur bisa menang melawan West Ham.

“Kami akan mendapatkan pertandingan yang sulit. Ini adalah derby dan West Ham bukanlah tim yang bisa Anda remehkan,” ungkap Stelini.

Baca Juga

“Mereka adalah tim yang bagus, kuat secara fisik, pemain dengan kekuatan, kecepatan, bagus dalam serangan balik. Tapi kami tahu kami juga bagus.”

Meskipun begitu, Cristian Stelini sudah mengetahui cara untuk mengatasi atau justru malah menaklukan West Ham.

Baca Juga

“Anda harus bermain kuat. Mereka kuat secara fisik, kuat dalam banyak aspek, dan Anda harus menghormati tipe permainan seperti ini dan tipe tim seperti ini.”

“Mereka memiliki rekor pertahanan yang bagus dan setiap musim selalu sama,” imbuh Cristian Stelini dikutip dari laman resmi Totttenham Hotspur.

“Kami harus menunjukkan keinginan untuk memainkan permainan terbaik yang kami bisa,” pungkas asissten pelatih Antonio Conte tersebut.

Baca Juga

Sumber: Tottenham Hotspur

Tottenham HotspurAntonio ConteWest Ham UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisOne Football

Berita Terkini