x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Asa Persija Jaga Kans Juara, Bali United Siap Tembus 4 Besar

Rabu, 22 Februari 2023 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pertandingan pada laga Liga 1 pekan ke-23 antara Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (12/02/23).

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 hari ini, Rabu (22/02/23), dua tim besar yakni Persija Jakarta dan Bali United akan saling unjuk gigi demi amankan poin penuh.

Dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 musim 22/23 pada sore hari ini, terdapat dua pertandingan sengit yang bakal berlangsung yakn Persija vs Borneo serta Dewa United vs Bali United.

Pada pertandingan pertama, Persija akan menghadapi Barito Putera yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 15.00 WIB.

Persija diprediksi tidak akan tampil dengan kekuatan penuh melawan Barito Putera. Total ada sepuluh pemain Persija yang absen menghadapi Laskar Antasari.

Muhammad Ferarri, Cahya Supriadi, Dony Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu, Alfriyanto Nico, Resa Aditya, Frengky Missa, Achmad Syarif absen karena membela Timnas U-20.

Baca Juga

Sedangkan Syahrian Abimanyu dan Raka Cahyana harus menepi dari skuad Macan Kemayoran karena dikonfirmasi cedera.

Bahkan, tiga pemain asing Persija Jakarta juga diragukan tampil menghadapi tamu jauh dari Kalimantan. Mereka adalah Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal.

Baca Juga

Meski tampil tidak dengan skuad terbaiknya, Persija yang berambisi menjaga asa juara Liga 1 musim ini dipastikan bakal berjuang maksimal untuk amankan poin.

Sementara itu pada pertandingan berikutnya, ada duel yang jadi ajang pembalasan dendam sang tuan rumah Dewa United terhadap tim tamu Bali United.

Laga Dewa United vs Bali United berlangsung di Indomilk Arena mulai pukul 15.00 WIB. Pada partai ini, Tangsel Warrior berhasrat balaskan dendam kekalahan kepada Bali United yang sempat permalukan mereka 6-0 di pertemuan pertama musim ini.

Berikut INDOSPORT rangkum jadwal Liga 1 hari ini, Rabu (22/02/23):

Baca Juga

1. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1 2022-2023.
Persija JakartaJadwal PertandinganLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini