x

Man United vs Barcelona: Awas Blaugrana! Ten Hag Konfirmasi Para Bintang Setan Merah Berangsur Pulih

Kamis, 23 Februari 2023 04:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Erik ten Hag konfirmasi para bintang Setan Merah berangsur pulih jelang leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag konfirmasi para bintang Setan Merah berangsur pulih jelang leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

Final kepagian akan segera tersaji kembali dalam leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona pada Jumat (24/02/2023) dini hari WIB di Old Trafford.

Sebelumnya laga di leg pertama di Camp Nou ini berakhir dengan skor imbang 2-2 yang tentunya hal ini bakal menguntungkan Manchester United.

Pasalnya, pasukan Erik ten Hag akan menjamu La Blaugrana di Old Trafford yang tampak sudah kembali angker di musim 2022/2023 ini.

Oleh sebab itu, Barcelona wajib waspada sebab demi lolos ke 16 besar Liga Europa, tim besutan Xavi Hernandez ini tentu saja harus mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Baca Juga

Sementara itu, Manchester United terakhir kali menderita kekalahan di Old Trafford adalah di laga perdana Liga Europa kala tumbang 0-1 dari Real Sociedad pada (09/09/2022) lalu.

Tentu saja hal ini menandakan bahwa markas Man United itu tidak ramah bagi tamunya karena membuat mereka kerap kehilangan poin penuh.

Baca Juga

Selain itu, Setan Merah hanya mengecap dua kali kekalahan saja di Old Trafford yang mana satu hasil kurang sempurna itu didapat di laga perdana Liga Inggris saat dibekuk Brighton 1-2 pada (07/08/2022) lalu.

Kewaspadaan Los Cules patut meningkat lagi sebab Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa para bintang Setan Merah berangsur pulih jelang laga leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

Lantas siapa sajakah para bintang Manchester United yang berangsur pulih tersebut?

Baca Juga

1. Magure dan Antony Mulai Pulih

Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris.

Harry Maguire dan Antony dikabarkan akan dimasukkan dalam skuad Setan Merah di laga leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

Selain itu, Scott McTominay juga sudah kembali merumput setelah dirinya turun sebagai pemain pengganti pada laga kemenangan 3-0 atas Leicester City di Liga Inggris baru-baru ini.

“Masih ada sesi latihan yang harus dijalani, tetapi saya harap Harry Maguire dan Antony do Santons bisa bermain,” kata Erik ten Hag.

Dari tiga pemain tersebut, Antony mempunyai kemungkinan untuk bisa tampil mengingat pria asal Brasil ini merupakan salah satu langganan starter di bawah Ten Hag.

Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Antony bisa dipinggirkan terlebih dahulu sebab Jadon Sancho tampak sudah menemukan performanya kembali.

Baca Juga

Di sisi lain, Anthony Martial juga tengah berangsur pulih secara perlahan, tetapi tidak akan masuk dalam laga leg kedua Liga Europa nanti.

Tak kelupaan Donny van de Beek menepi hingga akhir musim dan Christian Eriksen bakal kembali pada akhir April atau awal Mei 2023.

Baca Juga

Kabar baiknya Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning dan bisa bermain di leg kedua Liga Europa nanti.

Hal ini tentu menjadi suntikan tenaga bagi Manchester United sendiri sebab Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer saat ini adalah pemain utama di skuad Setan Merah.

Laga leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona akan dihelat pada Jumat (24/02/2023) pukul 03:00 WIB di Old Traffod.

Baca Juga

Sumber: Laman Resmi Manchester United

Manchester UnitedBarcelonaLiga EuropaHarry MaguireErik ten HagOne FootballAntony dos Santos

Berita Terkini