x

Buka-bukaan, Pelatih Inter Miami Akhirnya Ngaku Ingin Datangkan Lionel Messi

Jumat, 24 Februari 2023 12:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Inter Miami, Phil Nevile, buka-bukaan tentang niat timnya untuk datangkan sang maestro sepak bola, Lionel Messi, dari PSG.

INDOSPORT.COM — Pelatih Inter Miami, Phil Neville, buka-bukaan tentang niat timnya untuk datangkan sang maestro sepakbola, Lionel Messi, dari PSG.

Diketahui bahwa Lionel Messi sendiri memang menjadi topik hangat dalam bursa transfer mendatang sehubungan dengan nasibnya di PSG yang masih menjadi tanda tanya.

Pahlawan Argentina ini sendiri sebenarnya akan mengakhiri kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) ini pada akhir musim 2022 – 2023 ini.

Dengan performa sang megabintang yang masih luar biasa, tak ayal bahwa dia pun mendapatkan tawaran dari banyak tim besar eropa.

Paling santer terdengar adalah kepulangan sang anak hilang tersebut ke Barcelona yang bahkan langsung diupayakan oleh sang presiden tim langsung, Joan Laporta.

Baca Juga

Selain itu, Inter Miami juga menjadi salah satu kandidat yang berupaya untuk bisa mendapatkan kemampuan dari seorang Lionel Messi dalam timnya.

Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh Phil Neville, selaku pelatih Inter Miami yang mengiyakan bahwa timnya memang sedang mengupayakan hal tersebut.

Baca Juga

Dengan begitu, spekulasi yang ada pun berarti memang bukan hanya rumor belaka dan Inter Miami tampaknya akan berupaya keras untuk bisa datangkan sang maestro.

Meski tidak dapat dipungkiri bahwa tim asal Amerika Serikat itu secara nama jelas kalah dari tim-tim besar Eropa yang masih menginginkan jasa dari sang bintang tersebut.

Diketahui bahwa raksasa Major League Soccer ini sendiri memang salah satu tim yang paling giat mengincar pemain tetapi bisa dibilang hampir semuanya berakhir pupus.

Baca Juga

1. Selain Messi, Sergio Busquets Juga dalam Radar?

Aksi Lionel Messi di laga Liga Prancis antara PSG vs Angers (12/01/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Mulai dari Sergio Ramos hingga Robert Lewandowski, semuanya pernah dihubungkan dengan Inter Miami dalam bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Namun bisa kita lihat sendiri bahwa hal tersebut tidak terealisasi dan hanya menjadi angan-angan dari tim asal Amerika Serikat tersebut.

Hal ini juga disadari oleh Phil Neville yang mengatakan bahwa merreka memang tidak hoki meski sering dikabarkan terhubung dengan para pemain bintang tersebut.

Kini, selain Lionel Messi, mereka dikabarkan juga turut mengincar Sergio Busquets yang merupakan pemain dari raksasa Spanyol, Barcelona.

Kontrak dari Sergio Busquets sendiri akan berakhir pada akhir musim ini yang membuat Inter Miami pun memasukkannya dalam radar pemain incaran mereka.

Baca Juga

Jika nantinya dia berhasil untuk membawa salah satu atau bahkan kedua pemain incarannya tersebut, tidak diragukan lagi bahwa Inter Miami bisa menjadi salah satu tim besar.

Selain itu, kedatangan keduanya sebenarnya bisa berdampak baik untuk ekosistem sepak bola yang memang kurang untuk negara Amerika Serikat.

Baca Juga

Dengan adanya megabintang di Liga tersebut, bisa dibilang bahwa skema kompetitifnya akan makin terasa sehubungan dengan lebih banyak mata yang akan menonton mereka.

Selain itu, mereka nantinya juga pasti akan menjadi seperti seorang mentor yang bisa membuat para pemain lain menjadi lebih baik secara individu.

Dengan begitu, patut kita tunggu-tunggu apa yang akan dilakukan oleh Phil Neville dalam upaya Inter Miami membawa Lionel Messi dan Sergio Busquets ke Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferLionel MessiPSGSergio BusquetsPhil NevilleInter MiamiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini