x

Gercep! Presiden Barcelona Langsung Temui Ayah Lionel Messi, Niat CLBK?

Rabu, 22 Februari 2023 15:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Presiden Barcelona, Joan Laporta. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT. COMJoan Laporta selaku presiden klub raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah menemui ayah Lionel Messi yang disinyalir untuk memulangkan sang megabintang.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi sebuah tanda tanya besar hingga saat ini.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa megabintang asal Argentina ini tidak akan melanjutkan kariernya di tim raksasa Liga Prancis tersebut.

Sebagai informasi, kontrak Lionel Messi sendiri akan berakhir pada akhir musim ini yang tentu membuat masa depannya kian dipertanyakan oleh publik.

Mengetahui bahwa seorang megabintang sedang mencari tim, tak ayal bahwa para tim besar dunia pun langsung bersiap untuk bisa membawanya ke kandang mereka.

Baca Juga

Rumor pun datang dari berbagai pihak, mulai dari yang paling masuk akal hingga yang paling liar dalam bursa transfer terkait Lionel Messi tersebut.

Salah satu yang paling santer terdengar adalah Inter Miami yang dikabarkan sedang membuat rencana untuk bisa mendatangkan pahlawan Argentina tersebut.

Baca Juga

Kemudian rumor yang paling liar adalah Lionel Messi akan direkrut oleh Al Hilal sebagai respons balasan atas rivalnya, Al Nassr, yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Barcelona juga menjadi salah satu tim yang dikait-kaitkan dengan Lionel Messi dan berupaya untuk bisa memulangkan sang megabintang.

Atas spekulasi tersebut, pertemuan Joan Laporta dan Jorge Messi yang merupakan sang ayah sekaligus agen sang bintang pun makin membenarkan rumor yang ada.

Baca Juga

1. Hubungan Kedua Pihak yang Sudah Hancur

Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

Tak ayal bahwa Barcelona memang menjadi salah satu tim yang dikait-kaitkan dengan Messi karena mereka adalah mantan tim sang megabintang.

Karier gemilang dari seorang Lionel Messi bermulai di tim raksasa Katalan tersebut, meski kini disinyalir hubungan antara kedua pihak sedang tidak baik-baik saja.

Hal itulah yang membuat rumor ini sulit terealisasi mengingat Lionel Messi sendiri sepertinya enggan untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh sang kakak, Matias Messi, yang mengungkapkan bahwa adiknya sudah tidak lagi berniat untuk kembali ke Barcelona.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa masih ada kesempatan bagi Lionel Messi untuk kembali namun Joan Laporta harus keluar dari Barcelona terlebih dahulu.

Baca Juga

Dengan begitu, tampaknya pertemuan antara Joan Laporta dan Jorge Messi saat ini mungkin untuk mengupayakan hal ini sekaligus meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

Selain itu, spekulasi lain mengatakan bahwa pertemuan ini hanya untuk rencana Barcelona untuk menggelar acara penghormatan untuk Lionel Messi.

Baca Juga

Bagaimanapun juga, Lionel Messi tetaplah salah satu pemain terbaik dalam sejarah Barcelona yang kemudian ingin mereka berikan sebuah penghormatan.

Selain itu, belum ada informasi pasti mengenai masa depan sang megabintang yang mana itu berarti semua opsi masih terbuka untuknya.

Dengan begitu, bisa saja nantinya Lionel Messi berakhir menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang memang sedang mengusahakan hal tersebut.

Baca Juga

Sumber: Barca Blaugranes

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainJoan LaportaJorge MessiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini