x

Ketar-ketir Pemain Andalannya Dibajak PSG, Real Madrid Iming-imingi Tawaran Menggiurkan

Minggu, 26 Februari 2023 04:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, takut pemain andalannya dibajak oleh PSG di bursa transfer musim panas. REUTERS-Javier Barbancho

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, takut pemain andalannya dibajak oleh PSG di bursa transfer musim panas.

Pemain yang dimaksudkan adalah Vinicius Junior. Sehingga, Real Madrid memberikan tawaran yang menggiurkan kepada pemain berpaspor Brasil tersebut.

Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Real Madrid agar Vinicius Junior tidak berpindah hati ke Paris Saint Germain, atau PSG.

Pasalnya, Vinicius Junior merupakan salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Real Madrid di era kepelatihan Carlo Ancelotti.

Terbukti, Vinicius Jr telah mengoleksi 18 gol dan 9 assist dari 35 pertandingan yang dilakoni bersama Real Madrid di semua kompetisi.

Baca Juga

Catatan itu juga yang membuat PSG tertarik untuk mendatangkan pemain kelahiran Sao Goncalo pada 12 Juli 2000 tersebut ke Parc des Princes.

Niatan Paris Saint Germain mendatangkan Vinicius Junior adalah untuk menduetkannya dengan Kylian Mbappe di lini depan.

Baca Juga

Sayangnya, Vinicius mengaku senang berada di Real Madrid. Bahkan, dirinya pernah menolak mentah-mentah tawaran dari PSG pada bursa transfer sebelumnya.

Kendati demikian, kekuatan ekonomi mapan yang dimiliki oleh bos Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi tentunya tidak bisa dianggap enteng.

Oleh sebab itu, Real Madrid mengiming-imingi tawaran menggiurkan kepada Vinicus Junior agar tidak hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Real Madrid Tawarkan Gaji Tinggi ke Vinicius

Vinicius Junior saat laga Liga Spanyol antara Real Madrid v RCD Mallorca

Torehan apik yang dicatatkan oleh Vinicius Junior membuat Real Madrid tidak mau kehilangan sang pemain di masa depan.

Sejauh ini, Vinicius bahkan telah mengumpulkan total 54 gol dan 52 assist untuk 200 lebih penampilannya bersama Real Madrid di semua ajang.

Tak hanya itu, winger berusia 22 tahun tersebut telah mempersembahkan beberapa gelar bergengsi untuk Los Blancos, julukan Real Madrid.

Beberapa gelar yang dimaksudkan adalah Liga Champions (2021-2022), UEFA Supercup (2022-2023), Liga Spanyol (2019-2020 dan 2021-2022), serta 2 trofi Piala Super Spanyol (2019-2020 dan 2021-2022).

Sehingga, Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid terus menjalin komunikasi yang baik dengan Vinicius Junior.

Baca Juga

Florentino Perez bahkan dilaporkan akan memberikan gaji yang tertinggi di Real Madrid kepada Vinicius Jr untuk tetap tinggal.

“Florentino Pérez sudah mengetahui niat Paris Saint Germain mengejar Vinicius untuk menciptakan salah satu duo terkuat di Eropa, bergabung dengannya bersama Mbappé.”

Baca Juga

“Presiden klub kulit putih pasti sudah menjalin kontak dengan pemain Brasil itu untuk meyakinkannya agar tetap bermain di Santiago Bernabéu lebih lama lagi,” tulis laporan yang dikutip dari todofichajes.

“Vinicius senang di Real Madrid dan tidak berencana untuk pergi ke klub lain, tetapi kekuatan ekonomi syekh PSG sangat tinggi, dan tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.”

“Selain itu, klub kulit putih sudah menyiapkan kontrak baru untuk pemain Brasil itu, menjadikannya salah satu pemain bergaji terbaik di skuat,” tutup laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: todofichajes

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainVinicius JuniorBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini